Sukses

Kebut-kebutan, 2 Pemuda Tewas Terjun Bebas dari Jembatan Emas

Saat itu sudah ada palang di depan jembatan dan sempat ada petugas jembatan yang berusaha menghalangi.

Liputan6.com, Pangkal Pinang - Dua pemuda pengendara sepeda motor asal Desa Romadon, Kecamatan Sungai Selan, Kabupaten Bangka Tengah, tewas di lokasi kejadian setelah 'terjun bebas' dari Jembatan Emas Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada Minggu sekitar pukul 18.40 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima Antara, kedua pengendara sepeda motor tersebut masing-masing Musa (21) dan Iskandar (28) langsung terjun bebas dari jembatan setelah melaju kencang dari arah Citraland, Pangkal Pinang karena menerobos rambu-rambu di jembatan tersebut.

Saksi mata di lokasi kejadian, Nur Hasana mengatakan saat sedang nongkrong di lokasi kejadian melihat dua kendaraan sepeda motor kebut-kebutan.

"Saat itu sudah ada palang di depan jembatan dan sempat ada petugas jembatan yang berusaha menghalangi kedua korban, namun karena ngebut keduanya langsung terjun ke bawah jembatan," katanya, dilansir Antara.

Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Nicodemus mengatakan, berdasarkan saksi dari kedua teman korban, keduanya saat berkendara dalam keadaan mabuk sehingga tidak mengetahui kalau jembatan itu dalam keadaan terbuka.

"Saat ini petugas dari Polres Pangkalpinang dan BPBD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masih melakukan evakuasi terhadap kedua korban dan akan dibawa langsung ke Rumah Sakit Bhakti Timah," katanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.