Dengarkan Hasil Autopsi Lina Jubaedah, Teddy Bawa Bayinya ke Mapolrestabes Bandung

Oleh Huyogo Simbolon pada 31 Jan 2020, 12:54 WIB
Diperbarui 31 Jan 2020, 12:54 WIB
Teddy Pardiyana
Perbesar
Suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana mendatangi Mapolrestabes Bandung, Jumat (10/1/2020). (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Liputan6.com, Bandung - Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana mendatangi Mapolrestabes Bandung jelang pengumuman hasil autopsi mendiang istrinya, Jumat (31/1/2020). Teddy membawa sang buah hatinya yang masih bayi jelang pengumuman autopsi tersebut.

Teddy sudah tiba di Mapolrestabes sekitar pukul 09.30 WIB. Dia turut membawa anak pertamanya yang masih bayi hasil pernikahan dengan Lina Jubaedah, Delina Bintang Aura Putri.

Teddy pun menjelaskan kedatangannya ke Mapolrestabes bukan sebagai undangan dari pihak kepolisian. Namun, ayah sambung penyanyi Rizky Febian ini ingin mendengar langsung penyebab kematian sang istri.

"Hari ini saya ke sini cuma untuk menghadiri hasil autopsinya saja. Jadi saya ke sini untuk konfirmasi, benar atau enggak," ujarnya.

Dia menambahkan, kabar pengumuman hasil autopsi melalui pemberitaan di sejumlah media. "Jam dua katanya di sini," ucapnya.

Disinggung soal alasan membawa bayinya, Bintang, Teddy mengaku tidak bisa meninggalkan buah hatinya tersebut karena dirinya saat ini yang mengurus. "Ini anak dibawa karena memang tak bisa ditinggal," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Kepolisian Resor Kota Besar Bandung melalui Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) bakal menyampaikan hasil autopsi terhadap jenazah Lina Jubaedah yang merupakan mantan istri komedian Sule. Penyampaian hasil autopsi dilaksanakan di Mapolrestabes Bandung, Jumat (31/1/2020).

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga, penyidik Satreskrim Polrestabes yang akan mengumumkan hasil autopsi Lina.

"Semua hasil selama autopsi Lina Jubaedah akan kami umumkan besok Jumat (31/1/2020) di Mapolrestabes Bandung pukul 14.00 WIB," kata Saptono, Kamis (30/1/2020).

Simak video pilihan di bawah ini: