Menanti Hasil Autopsi Lina Jubaedah Eks Sule pada 31 Januari 2020

Oleh Huyogo Simbolon pada 29 Jan 2020, 13:31 WIB
Diperbarui 29 Jan 2020, 13:31 WIB
Makam Lina
Perbesar
Warga sekitar Jalan Sekelimus mendatangi makam Lina Jubaedah. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Liputan6.com, Bandung - Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung akan mengumumkan hasil autopsi jenazah mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah pada Jumat, 31 Januari 2020.

"Penyidik Polrestabes Bandung akan sampaikan hasil lidik dan sidik pada Jumat," ucap Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Saptono Erlangga, Rabu (29/1/2020).

Saptono menambahkan, pengumuman hasil autopsi mendiang ibu kandung Rizky Febian itu akan dilaksanakan di Mapolrestabes Bandung.

"Ya, di Mapolrestabes," katanya.

Lebih lanjut, Saptono menuturkan hingga kini pihak kepolisian belum menetapkan tersangka dalam kasus laporan dugaan kematian tak wajar tersebut. "Belum ada tersangka," kata Saptono.

Seperti diketahui, kematian Lina Jubaedah secara mendadak dilaporkan putra kandungnya, Rizky Febian, yang menduga ada kejanggalan atas penyebab kematian sang ibunda. Laporan tersebut ditindaklanjuti Satreskrim Polrestabes Bandung.

Sebelumnya, Lina Jubaedah meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) lalu. Sempat dimakamkan di pemakaman Sekelimus, jenazah Lina diautopsi untuk menindaklanjuti laporan dugaan kejanggalan kematian. Setelah autopsi, jenazah dipindahkan ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nagrog, Ujung Berung.

Simak video pilihan di bawah ini: