Sukses

Pesawat Kemenhub Telat Mendarat di Bandara Ngloram, Ini Alasannya

Pesawat itu rencananya akan mencoba landasan bandara Ngloram, Sabtu (11/1/2020) sore. Pesawat diketahui saat ini mendarat di Kabupaten Jepara.

Liputan6.com, Blora - Pendaratan Pesawat king Air tipe B200GT di Bandara Ngloram, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, tertunda. Pesawat itu rencananya akan mencoba landasan bandara Ngloram, Sabtu (11/1/2020) sore. Pesawat diketahui saat ini mendarat di Kabupaten Jepara.

Kepala Dinas Perumahan Permukiman dan Perhubungan Blora, Pratikno mengatakan, pesawat yang ditumpangi rombongan dari Kementerian Perhubungan mendarat di Kabupaten Jepara lantaran ada musibah kapal kecelakaan.

"Di Jepara ada kapal kecelakaan, rombongan kesana dulu," ungkap Pratikno kepada Liputan6.com di Bandara Ngloram.

Pratikno menyampaikan, adanya kecelakaan kapal di Kabupaten Jepara menjadi perhatian rombongan dari Kementerian Perhubungan.

Dia memperkirakan, rombongan dari Kementerian Perhubungan akan tetap mendarat di Bandara Ngloram Blora. "Nanti pesawatnya mendarat, ditunggu saja," ucapnya.

Kepala Satuan Pelaksana Bandara Ngloram, Abdul Rozzaq, juga belum berani memberikan penjelasan lebih lanjut. "Maaf, belum bisa kasih kabar lebih lanjut," ujar Rozzaq.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.