Sukses

Kembali Penuhi Panggilan Polisi, Teddy Ingin Titik Terang Kematian Lina

Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah, kembali mendatangi Mapolestabes Bandung di Jalan Jawa, Jumat (10/1/2020) siang.

Liputan6.com, Bandung - Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah, kembali mendatangi Mapolestabes Bandung di Jalan Jawa, Jumat siang (10/1/2020). Teddy tiba di gedung Satreskrim Polrestabes Bandung sekitar pukul 12.30 WIB.

Teddy diketahui kembali dipanggil penyidik terkait laporan anak sulung Lina, Rizky Febian atas dugaan kejanggalan kematian ibundanya.

"Ini ada diminta keterangan dari kepolisian buat membantu biar semua prosesnya cepat beres," kata Teddy sebelum masuk ke gedung Satreskrim Polrestabes Bandung.

Teddy dipanggil untuk kedua kalinya. Sebelumnya pada Pada Kamis (9/1) malam lalu dia mendatangi gedung Satreskrim untuk memenuhi panggilan polisi terkait pendalaman laporan Rizky.

Selain itu, ketika polisi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP), penyidik juga menanyakan informasi kepada Teddy terkait kematian Lina yang meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) lalu.

"Semalam diperiksa juga. Sudah tiga kali berturut-turut diperiksa," kata Teddy.

Teddy mengaku ditanyai sejumlah pertanyaan oleh polisi. Sedikitnya 26 pertanyaan dijawab Teddy terkait kematian Lina.

"Semua pertanyaan yang berhubungan dengan bunda Lina," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Kooperatif

Teddy pun mengaku siap memberikan keterangan yang sesungguhnya terkait kematian Lina.

"Ya karena kita nggak ada yang ditutup-tutupi, kita harus kooperatif saja sama polisinya," ujarnya lagi.

Sebelumnya, anak kandung Lina, Rizky Febian melapor ke Mapolrestabes Bandung pada Senin (6/1/2020) lalu. Rizky menduga ada kejanggalan atas kematian sang ibu.

Serangkaian pendalaman informasi dilakukan polisi termasuk mengautopsi jenazah Lina yang dimakamkan di pemakaman keluarga di kawasan Sekelimus Bandung.

 

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.