Sukses

Karir Cemerlang, Rizky Febian Ingat Doa Ibunda

Rizky Febian menyayangkan, dalam dua tahun terakhir dia hanya bertemu tiga kali dengan sang Ibunda, Lina

Bandung - Lina mantan istri komedian Sule meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) di Bandung. Kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi anak-anaknya, terlebih pada anak pertamanya Rizky Febian (Iki).

Iki mengaku banyak momen bahagia yang ditinggalkan ibunya selebum meninggal. Bahkan, beberapa hari lalu ibunya sempat mengajak berkumpul bersama anak-anaknya.

"Banyak lah (momen yang berkesan). Sampai detik ini banyak pelajaran dan ilmu didikan yang semuanya tidak lepas dari support mamah," ujarnya kepada awak media, Sabtu (4/1/2020).

Menurutnya, keberhasilan di bidang tarik suara yang ditekuninya saat ini tidak bisa lepas dari doa ibu dan ayahnya. Rizky Febian menyayangkan, dalam dua tahun terakhir dia hanya bertemu tiga kali dengan sang ibunda, Lina.

Namun demikian, Rizky Febian mengaku tidak pernah lepas komunikasi dengan ibunya walaupun hanya melalui pesan singkat.

"Iki bisa ada di titik ini karena mamah lah, karena doa paling diijabah adalah doa orang tua, meskipun dalam dua tahun kemarin banyak perihal yang gabisa buat iki ketemu," katanya.

Dia menilai ibunya sosok yang baik dan tidak pernah membeda-bedakan orang. Ibunya juga orang yang tidak pernah meninggalkan keluarganya jika tengah mengalami kesulitan.

"Selalu bisa menghargai sesama, harus bisa menyatukan saudara. Mamah pesan harus bisa rendah hati dengan apa yang Iki punya," kata Rizky Febian.

Baca juga berita ayobandung.com lainnya di sini.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.