Diteriaki Maling, Pemuda Plered 15 Jam Mengumpet dalam Gorong-Gorong

Oleh Abramena pada 04 Jan 2020, 09:00 WIB
Diperbarui 04 Jan 2020, 09:00 WIB
Ilustrasi Maling
Perbesar
Ilustrasi Maling

Liputan6.com, Purwakarta - Jaja Supriadi (24) warga Kampung Desa Pamoyanan, Kecamatan Plered, Purwakarta nekat sembunyi selama 15 jam di dalam gorong-gorong setelah diteriaki maling oleh warga setempat.

Menurut informasi yang dihimpun, pada Selasa (31/12) sekitar pukul 19.00 WIB, Jaja berjalan kaki pulang dari Desa Sempur, Kecamatan Plered, Purwakarta ke rumahnya.

Setelah itu, diduga karena gelagat Jaja yang mencurigakan, di dalam perjalanan, tepatnya di wilayah Kampung Nangorak, Desa Sindangsari, Kecamatan Plered, Purwakarta Jaja tiba tiba diteriaki maling oleh warga, kemudian Jaja pun sontak mencari tempat untuk menyelamatkan diri dan masuk ke dalam gorong-gorong yang ada di wilayah setempat.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Plered, Kompol Slamet Harijanto, melalui Panit II Reskrim, Polsek Plered, Aiptu Dadan Sulasmana, membenarkan peristiwa tersebut.

Dadan mengatakan, pada Rabu, 1 Januari 2020 sekitar pukul 10.00 WIB pihaknya mendapat laporan dari warga terkait adanya seorang warga yang terjebak di dalam sebuah gorong-gorong.

"Tak lama kemudian, dengan dibantu warga sekitar kami segera meluncur ke TKP dan mengevakuasi Jaja," kata Dadan, di Mapolsek Plered Rabu (1/1/2020).

Setelah berhasil dievakuasi, lanjut Dadan, Jaja dibawa ke Mapolsek Plered untuk dimintai keterangan dan segera diserahkan ke pihak keluarga.

"Saat kami mintai keterangan, Jaja mengaku ketakutan karena tiba tiba diteriaki maling oleh warga saat perjalanan pulang dari rumah saudaranya," Dadan menandaskan.

 

 

Simak video pilihan berikut ini:

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by