Sukses

Bikin Heboh, Ular Kobra Nongol di Retakan Saluran Air RSUD Karawang

Seekor ular kobra muncul di antara retakan saluran air di sekitar area Rumah Sakit Umum Daerah Karawang.

Liputan6.com, Karawang - Seekor ular kobra ditemukan di antara retakan saluran air di sekitar area Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang. Ahmad Ramdona (30), pengunjung rumah sakit yang pertama kali menemukan ular tersebut mengatakan, dirinya tak sengaja melihat ada ular saat sedang duduk istirahat di depan salah satu ruangan rumah sakit.

"Iya, ditemukan di situ (dekat saluran air) pas lagi duduk istirahat sama saudara, lihat ular keluar dari lubang," katanya kepada Liputan6.com, Selasa (31/12/2019).

Menurut pengakuannya, saat melihat ular kobra mencoba keluar dari retakan saluran air, dirinya langsung menjauh dari lokasi

"Takut, ular kobra mau keluar seperti mau menyerang," katanya.

 

Humas RSUD Karawang, Rohimin mengatakan, usai menerima laporan, pihak rumah sakit langsung bergerak cepat menghubungi petugas Damkar Karawang untuk mengamankan ular kobra yang selama ini diduga berkeliaran di sekitar rumah sakit.

"Kami langsung memanggil petugas Damkar untuk menangkap ular kobra yang ditemukan pengunjung, tapi ularnya tidak ditemukan," kata Rohimin.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.