Sukses

Kapolda Bali Jamin Keamanan Perayaan Malam Tahun Baru

Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose menjamin sepenuhnya keamanan Pulau Bali pada malam perayaan tahun baru.

Liputan6.com, Denpasar - Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose menjamin sepenuhnya keamanan Pulau Bali pada malam perayaan tahun baru.

Petrus menjamin, Bali akan baik-baik saja dan tak ada sesuatu hal pun yang mesti dikhawatirkan. Ia menegaskan tidak ada ancaman terorisme di Bali, semua sudah diantisipasi dengan baik.

"Saya sebagai pengempu keamanan di Bali sangat yakin dan percaya bahwa malam tahun baru akan kita lewati dengan baik. Keamanan saya jamin di Pulau Bali yang kita cintai ini," katanya, Senin (30/12/2019).

Ia mengimbau kepada turis dalam dan luar negeri untuk tak ragu datang berlibur ke Bali. situasi keamanan di Bali amat kondusif berkat koordinasi lintas stakeholder mulai Polri, TNI dan seluruh unsur organisasi masyarakat, termasuk pecalang (keamanan desa adat) yang dilibatkan.

"Kita akan menyongsong tahun baru 2020 dengan baik, di mana kita akan benar-benar membantu arahan Bapak Presiden untuk investasi di Pulau Bali ini. Simpul-simpul keamanan sudah kita siapkan bekerja sama dengan seluruh stakeholder yang ada," paparnya.

Dirinya menegaskan, Bali akan selalu aman dan siap untuk disinggahi oleh siapapun, baik itu turis domestik maupun mancanegara.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.