Trio Vokal PRIA Pilih Yogyakarta Jadi Lokasi Syuting Video Klip Single Ketiga

Oleh Switzy Sabandar pada 21 Des 2019, 02:00 WIB
Diperbarui 21 Des 2019, 02:13 WIB
PRIA

Liputan6.com, Yogyakarta Setelah Selalu Indonesiaku dan Kasih, trio vokal PRIA merilis single ketiganya yang berjudul Kawan. Lagu ini pertama kali diperdengarkan di hadapan publik dalam media gathering PRIA di Yogyakarta, Selasa (17/12/2019) malam. Lucky Octavian (Lucky Idol), Iwan Abdie (Vocalist Bali lounge 2), dan Ari Sanjaya (TV Presenter dan eks News Anchor NET TV), sengaja memperkenalkan single terbarunya di Yogyakarta karena mereka sedang melakukan persiapan syuting video klip di kota ini.

Bukan tanpa alasan mereka memilih Yogyakarta sebagai lokasi syuting video klip. Menurut Ari Sanjaya yang akrab disapa Ariss, Yogyakarta memiliki banyak pilihan spot, mulai dari alam, bangunan bersejarah, sampai Tugu Yogyakarta yang ikonis. Single Kawan yang bertema persahabatan juga dianggap pas dengan lokasi Yogyakarta.

“Melalui video klip ini juga kami ingin mengangkat Yogyakarta ke dunia internasional sebab followers kami dan rekan-rekan kami juga banyak yang berasal dari luar negeri,” ujarnya.

Lagu Kawan, seprti dua single sebelumnya, diciptakan oleh sang produser Bayu Wargo. Lagu ini diaransamen pop jazzy oleh musisi M Kadek Rihardika.

Kawan bercerita tentang pertemuan kembali sekelompok teman yang sudah lama tak berjumpa. Dalam hubungan pertemanan banyak cerita suka dan duka, namun saat perjumpaan terjadi yang muncul rasa rindu dan bahagia.

Trio vokal PRIA memilih Yogyakarta sebagai lokasi syuting video klip untuk rilis ketiga mereka (Liputan6.com/ Switzy Sabandar)

Lagu ini membawa pendengarnya bernostalgia dan kembali mengingat hubungan dengan teman-teman lama sekaligus menjadi pengobat kerinduan terhadap teman.

“Sebenarnya banyak juga yang mengalami situasi seperti ini, saat bertemu ternyata tidak ada yang berubah dan tetap seru,” tutur Iwan.

Lucky, Ariss dan Iwan bukan sosok baru di ranah musik Indonesia. Ketiganya mengawali karier bermusik sebagai peserta kompetisi ajang menyanyi bergengsi tanah air.

Personel PRIA juga pernah menelurkan karya solo, seperti Lucky dengan album All About Love, Iwan dengan album Brand New Day, dan Ariss dengan album Biarkanlah Cinta. Karakter suara yang berbeda dan kemampuan pecah suara yang mengagumkan membuat mereka bersepakat membuat trio vokal PRIA.