Kelahiran Kambing Bermuka Dajjal Bikin Geger Warga Gorontalo

Oleh Arfandi Ibrahim pada 16 Des 2019, 11:00 WIB
Diperbarui 18 Des 2019, 10:13 WIB
Kambing Bermata Satu

Liputan6.com, Gorontalo - Wargaget kembali dibuat geger dengan kemunculan anak kambing jantan yang lahir dalam keadaan tidak biasa. Anak kambing yang lahir pada Minggu (15/12/2019) tersebut hanya memiliki satu mata, tepat di tengah wajahnya. 

Kabar itu awalnya diunggah salah satu akun pengguna Facebook atas nama Al Maullani Hemeto dalam halaman pribadinya, dan unggahan Facebook Indriani Tangahu melalui Grup Portal Gorontalo.

Hasil penelusuran Liputan6.com, kambing bermata satu yang mirip Dajjal itu lahir di Kelurahan Molosipat U, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo.

Wati Nau, sang pemilik kambing kepada Liputan6.com mengatakan, dirinya kaget melihat kambing yang lahir tidak seperti kambing-kambing pada umumnya.

"Aneh sekali wajahnya," kata Wati.

Wati juga mengatakan, selain hanya memiliki satu mata, kambing itu juga punya keanehan lainnya, yaitu tidak memiliki bulu sama sekali dan hanya punya dua gigi.

"Awalnya kambing saya itu, terlahir dua, satu normal, dan satunya lagi itu yang tidak normal. Yang tidak normal itu lagi, telinganya mirip telinga manusia," katanya.

Namun sayang, tak lama usai dilahirkan, anak kambing bermata satu itu langsung mati.

"Dua menit setelah lahir langsung mati, sudah dikuburkan," katanya.

Sementara itu, kabar kemunculan kambing bermata satu tersebut sempat membuat geger warganet usai diunggah ke media sosial. Tak jarang warganet menghubung-hubungkannya dengan dajjal dan pertanda bencana.  

 

2 dari 2 halaman

Simak juga video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓