Niat Bersihkan Sumur, Tiga Warga Boalemo Tewas Kehabisan Oksigen

Oleh Arfandi Ibrahim pada 05 Des 2019, 14:00 WIB
Diperbarui 05 Des 2019, 14:00 WIB
Tewas Dalam Sumur
Perbesar
Warga Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo, Gorontalo, mengerumuni sumur tempat kejadian perkara. (Liputan6.com/ Arfandi Ibrahim)

Liputan6.com, Gorontalo - Tiga orang warga Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo, Gorontalo, ditemukan tak bernyawa di sebuah sumur sedalam 11 meter, pada Rabu (4/12/2019). Penemuan itu sontak membuat terkejut warga perumahan di Desa Tenilo, lokasi sumur tersebut berada. Tiga orang atas nama Irwan (29), Koka (27), dan Saleh Badoe (38), itu tewas di dalam sumur diduga lantaran kehabisan oksigen.

Dari informasi yang diterima Liputan6.com, peristiwa nahas itu berawal saat Irwan hendak membersihkan sumur karena air dalam sumur sudah berbau busuk. Rabu (4/12/2019) pukul 13.30 Wits, Irwan menyuruh Koka turun ke dalam sumur yang kedalamannya mencapai kurang lebih 11 meter.

Selang beberapa saat setelah Koka berada di dalam sumur, Irwan memanggil Koka. Akan tetapi sudah tidak ada jawaban sehingga Irwan berusaha turun ke dalam sumur melihat Koka.

Beberapa saat kemudian, korban Saleh juga memanggil keduanya Koka dan Irwan, akan tetapi tidak ada balasan maka saat itu juga Saleh memilih untuk turun ke sumur mengecek keduanya.

Namun nasib nahas menimpah ke tiga sekawan itu. Mereka ditemukan dalam sumur sudah tidak bernyawa lagi diduga kehabisan oksigen.

Kapolsek Paguyaman, IPTU Sumadi, menjelaskan bila pihaknya masih melakukan penyelidikan. Selain mengumpulkan keterangan dan kronologi kejadian, polisi masih menunggu hasil pemeriksaan medis.

"Saat ini kita belum tahu persis penyebab ketiga korban meninggal. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis," ujar Sumadi.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Simak juga video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya