Sukses

Gibran Rakabuming Siaga Sambut Kelahiran Adik Jan Ethes

Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka sedang siaga menanti kelahiran anak keduanya

Liputan6.com, Solo Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka siaga menjelang kelahiran anak kedua. Rencananya istri bos Markobar, Selvi Ananda yang tengah hamil tua itu akan melahirkan di RS PKU Muhamadiyah Solo.

Kabar terkait persiapan untuk menanti kelahiran putra kedua pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda itu muncul dalam cuitan adiknya Kaesang Pangarep di Twitter pada Kamis malam, 14 November 2019.

Dalam cuitannya, Kaesang menuliskan 'Saat ini Jan Ethes dan mas @Chilli_Pari sedang siaga untuk kelahiran adiknya Jan Ethes. Dokan semoga lancar dan saya tambah kaya'.

Adanya cuitan bos Sang Pisang itu, sejumlah awak media di Solo mencoba mengkofirmasi kepada Gibran melalui aplikasi layanan pesan singkat Whatsapp. Hanya saja yang bersangkutan malah  membalasnya dengan mengirimkan karikatur yang menggambarkan dirinya saat menggendong Jan Ethes.

Setelah itu, Gibran pun ditanyai mengenai kapan merapat ke RS PKU Muhammadiyah Solo untuk persiapan kelahiran anak keduanya, ia justru meminta kepada awak media untuk datang pada Jumat esok hari, 15 November 2019.

"Besok sore aja," tulis Gibran saat menjawab pertanyaan para wartawan di Solo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suami Siaga

Meski demikian, sebelumnya Gibran telah mengungkapkan menjelang hari kelahiran adik Jan Ethes itu jika dirinya telah mengurangi jadwal untuk menghadiri acara di luar kota. Ia akan lebih sering di Solo untuk mendampingi istrinya selama proses hingga pasca melahirkan.

"Seminggu hingga dua minggu ini di Solo dulu lah mendampingi istri," katanya.

Menurut Gibran, istrinya akan melahirkan anak keduanya di rumah sakit yang sama pada saat kelahiran pertama, yakni RS PKU Muhammadiyah Solo. Sedangkan dokter yang menangani kelahiran anaknya yang kedua nanti juga dipastikan sama seperti saat menangani prosesi kelahiran Jan Ethes Srinarendra.

"Iya, dokternya sama dengan yang dulu. Masih dengan dokter Sofin," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini