Sukses

Kuburan Kereta Api di Stasiun Purwadadi Subang Terbakar

Akibat terbakarnya deretan gerbong di kuburan kereta itu, asap tebal mengepul ke udara hingga membuat langit wilayah Purwadadi, Subang menghitam

Liputan6.com, Subang - Kuburan gerbong kereta api di Stasiun Cikaum, Purwadadi, Subang, terbakar. Peristiwa terbakarnya gerbong yang tidak terpakai itu terjadi sekira pukul 17.00 WIB, Kamis (14/11/2019).

Akibat terbakarnya deretan gerbong, asap tebal mengepul ke udara hingga membuat langit wilayah Purwadadi, Subang menghitam.

"Kita melihat api sudah membesar, diduga gerbong kereta tidak terpakai yang terbakar," kata salah seorang warga, Suhendar.

Hendar mengatakan belum diketahui secara pasti, penyebab terbakarnya gerbong bekas itu. Namun, warga sempat dibuat panik lantaran kobaran api begitu besar dan terlihat dari jarak yang cukup jauh.

"Saat kejadian, banyak warga yang sedang nongkrong di sekitaran lokasi," ujarnya,

Terbakarnya kuburan kereta api tersebut, sempat menjadi tontonan warga. Pasalnya, setelah melihat kobaran api, warga berdatangan ke sekitar lokasi kejadian.

"Sudah dilaporkan kepihak terkait dan kepolisian setempat," katanya. Saat ini kobaran api mulai mengecil dan dalam proses pemadaman.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.