Intip Persiapan Melahirkan Menantu Presiden Jokowi

Oleh Fajar Abrori pada 30 Okt 2019, 13:00 WIB
Diperbarui 30 Okt 2019, 13:00 WIB
Selvi Ananda
Perbesar
Selvi Ananda yang sedang hamil tua sedang berburu kuliner di Traditional Dessert Festival bersama dengan Gibran dan putranya Jan Ethes.(Liputan6.com/Fajar Abrori)

Liputan6.com, Solo - Berbagai persiapan telah dilakukan pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda untuk menyambut kelahiran anak keduanya. Adik Jan Ethes Srinarendra itu diperkirakan akan lahir pada pertengahan bulan November nanti.

Istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, terlihat berpenampilan sederhana saat mendatangi acara Traditional Dessert Festival di The Sunan Hotel Solo, Selasa malam, 29 Oktober 2019. Ia datang dengan didampingi Gibran serta buah hatinya, Jan Ethes Srinarendra.

Dalam kesempatan itu, Selvi Ananda tampak mengenakan kemeja cokelat dan celana hitam. Terlihat jelas penampakan baby bump. Maklum, mantan Putri Solo ini sedang hamil tua. Rencananya anak keduanya itu akan lahir pada pertengahan bulan November.

Selvi Ananda mengaku persiapan mental merupakan yang paling penting untuk menanti kelahiran anak keduanya nanti. Meski demikian, berbagai keperluan untuk kelahiran adik Jan Ethes itu sudah dipersiapkan semua.

"Udah semua sih kalau keperluan untuk bayinya," kata dia.

2 dari 2 halaman

Gibran Persiapkan Nama

Selvi Ananda
Perbesar
Menantu Presiden Jokowi, Selvi Ananda sedang menanti kelahiran anak kedua pada pertengahan bulan November nanti.(Liputan6.com/Fajar Abrori)

Sedangkan, mengenai tanggal kelahiran anak kedua, Selvi hanya menyebutkan pada pertengahan bulan November nanti. Ia pun meminta doa agar proses kelahirannya nanti diberi kelancaran.

"Kalau untuk HPL-nya bulan depan pertengahan lah. Jadi tinggal setengah bulan lagi," ucapnya.

Gibran dan Selvi untuk proses kelahiran anak kedua nanti masih memercayakan kepada dokter yang sama saat kelahiran anak pertamanya, dokter spesialis kandungan Soffin Arfian.

"Dokternya masih sama dan rencana kelahiran nanti di PKU Muhammadiyah Solo," ungkapnya.

Sementara itu terkait persiapan nama, ia mengaku bahwa hal tersebut merupakan kewenangan Gibran Rakabuming Raka. "Nama kayaknya urusan bapaknya," akunya.

 

Simak video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓