Sukses

Intip Persiapan Melahirkan Menantu Presiden Jokowi

Menantu Presiden Jokowi, Selvi Ananda, tengah menantikan kelahiran anak kedua. Rencananya, adik Jan Ethes akan lahir pada pertengahan bulan November nanti.

Liputan6.com, Solo - Berbagai persiapan telah dilakukan pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda untuk menyambut kelahiran anak keduanya. Adik Jan Ethes Srinarendra itu diperkirakan akan lahir pada pertengahan bulan November nanti.

Istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, terlihat berpenampilan sederhana saat mendatangi acara Traditional Dessert Festival di The Sunan Hotel Solo, Selasa malam, 29 Oktober 2019. Ia datang dengan didampingi Gibran serta buah hatinya, Jan Ethes Srinarendra.

Dalam kesempatan itu, Selvi Ananda tampak mengenakan kemeja cokelat dan celana hitam. Terlihat jelas penampakan baby bump. Maklum, mantan Putri Solo ini sedang hamil tua. Rencananya anak keduanya itu akan lahir pada pertengahan bulan November.

Selvi Ananda mengaku persiapan mental merupakan yang paling penting untuk menanti kelahiran anak keduanya nanti. Meski demikian, berbagai keperluan untuk kelahiran adik Jan Ethes itu sudah dipersiapkan semua.

"Udah semua sih kalau keperluan untuk bayinya," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gibran Persiapkan Nama

Sedangkan, mengenai tanggal kelahiran anak kedua, Selvi hanya menyebutkan pada pertengahan bulan November nanti. Ia pun meminta doa agar proses kelahirannya nanti diberi kelancaran.

"Kalau untuk HPL-nya bulan depan pertengahan lah. Jadi tinggal setengah bulan lagi," ucapnya.

Gibran dan Selvi untuk proses kelahiran anak kedua nanti masih memercayakan kepada dokter yang sama saat kelahiran anak pertamanya, dokter spesialis kandungan Soffin Arfian.

"Dokternya masih sama dan rencana kelahiran nanti di PKU Muhammadiyah Solo," ungkapnya.

Sementara itu terkait persiapan nama, ia mengaku bahwa hal tersebut merupakan kewenangan Gibran Rakabuming Raka. "Nama kayaknya urusan bapaknya," akunya.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.