Sukses

Taman Pancawarna, Pilihan Spot Foto Cantik Para Pengunjung

Suasana Taman Pancawarna terasa menyenangkan dan menenteramkan secara bersamaan.

Liputan6.com, Jakarta Taman yang tertata indah, jadi cerminan kota dengan kualitas masyarakatnya. Keberadaaan taman kota pun bukan sekadar untuk memperindah suasana, tapi sekligus sebagai sarana untuk saling bertoleransi sebagai sesama warga kota.

Nah di Purwakarta, ada taman kota yang hadir dan dipadati khalayak ramai. Salah satunya adalah Taman Pancawarna yang berlokasi di sebelah Kantor Bupati Purwakarta.

Meski begitu, tidak ada kesan kaku sebagaimana lazimnya suasana kisaran kantor pemerintahan. Jauh dari itu, suasana Taman Pancawarna terasa menyenangkan dan menenteramkan secara bersamaan.

Nama Pancawarna pun punya arti, yaitu lima warna yang secara simbolis cukup menggambarkan suasana taman. Ketika memasuki area Taman Pancawarna, Anda akan disambug warna-warni bunga.

Kolam dengan air mancur mengelilingi bangunan pendopo. Di sebelahnya terdapat sebuah jembatan kecil melengkung nan elok yang membawa ke pelataran kantor Bupati yang gagah dihiasi kereta kencana. Banyak banget spot foto yang bikin konten Instagram jadi makin menarik.

Oh ya menariknya, Anda bisa masuk dan menikmati keindahan Taman Pancawarna secara cuma-cuma pada waktu yang disediakan. Tapi ada syaratnya. Tidak boleh menginjak rumput, apalagi membuang sampah sembarangan!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini