Sukses

Misteri Tewasnya Perempuan Muda Tanpa Busana di Kamar Hotel Karawang

Saat ditemukan, kondisi perempuan muda itu dalam keadaan terbungkus selimut dan tanpa busana. Dia sudah tak bernyawa.

Liputan6.com, Karawang - Seorang wanita muda berinisial OS, asal Pandeglang, Banten, ditemukan tewas tanpa busana di salah satu kamar hotel di Karawang, sekitar pukul 12.00 WIB, Senin (7/10/2019).

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan Ridwan mengatakan, korban diperkirakan berusia 25 tahun. Jenazahnya ditemukan petugas hotel yang tengah memeriksa kamar korban.

Saat ditemukan, kondisi korban dalam keadaan terbungkus selimut dan tanpa busana. "Tubuh korban ditemukan ada bekas luka pada bagian wajah, diduga sebelum tewas dianiaya," kata Iwan.

Dari keterangan resepsionis hotel, wanita tersebut masuk hotel pada Minggu (6/10/2019) pukul 17.00 WIB menempati kamar 211.

"Dari keterangan petugas hotel korban chek in kemarin, menginap dikamar 211," kata Iwan.

Belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya korban dalam kondisi tanpa busana itu. Namun, polisi menduga jika wanita tersebut korban pembunuhan.

Kasusnya saat ini telah ditangani Satreskrim Polres Karawang, sementara jasad korban dievakuasi ke ruang Instalasi Forensik RSUD Karawang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Identitas Korban

 

Teman suami korban Suryo (28), mengatakan mengenal korban saat bersama suaminya berinisial A (30) tinggal di rumah kontrakan di Karawang. Bahkan, Suryo mengaku, setahun yang lalu, ia sering berkunjung ke rumahnya.

"Korban punya suami berinisial A, tinggal di Pandeglang, Banten," kata Suryo, Selasa (8/10/2019).

Suryo menceritakan sebelum tewas, suami korban sempat kehilangan kontak. Handphone korban tidak dapat dihubungi sejak hari Minggu.

Bahkan, sebelum dikabarkan tewas, suami OS, minta bantuan untuk menghubungi nomor ponsel milik korban, tetapi tidak ada jawaban.

"Saya sempat diminta bantuan oleh suaminya untuk menghubungi nomor ponsel korban, namun tak pernah bisa dihubungi," dia menceritakan.

Lebih lanjut, kata Suryo, OS sendiri bekerja sebagai SPG rokok di Karawang dan sejumlah kota lainnya. "Pengakuannya kepada suaminya sebagai sales rokok yang sering berpindah-pindah kota," lanjutnya.

Setelah mendapat kabar istrinya meninggal, suami korban datang ke Polres Karawang dan RSUD Karawang untuk memastikan ciri-ciri korban. Setelah diyakini itu istrinya, jenazah korban langsung dibawa ke kampung halaman untuk dimakamkan.

"Tadi malam jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka di Pandeglang," imbuhnya.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.