Sukses

Pemkab Purwakarta Genjot Pembangunan Jalur Lingkar Timur

Pembangunan infrastruktur berupa jalan lingkar timur dan lingkar barat, saat ini terus di laksanakan

Liputan6.com, Jakarta Pembangunan infrastruktur jalan lingkar timur dan lingkar barat merupakan program Pemkab Purwakarta yang diawasi dibawah kepemimpinan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Pembangunan infrastruktur berupa jalan lingkar timur dan lingkar barat, saat ini terus di laksanakan demi meningkatkan perekonomian masyarakat Purwakarta. Untuk lintas barat sendiri, saat ini tengah membangun jembatan, di mana proyek pembangunan jembatan tersebut sebagai salah satu akses terpenting.

Itu karena ke depannya bisa digunakan dan dilalui masyarakat antar kabupaten, untuk peningkatan ekonomi secara umum. Kemudian untuk lingkar timur, saat ini tengah berlangsung pembangunan jalan diwilayah Kecamatan Campaka.

Tepatnya di Desa Cisaat, pembangunannya melalui program TMMD ke-106. Jalan lingkar timur sendiri terbentang dari mulai Kecamatan Kiarapedes, Kecamatan Cibatu, Campaka, Bungursari, Babakan Cikao.

Kemudian terintegrasi ke jalan lingkar barat. Sementara untuk pembangunan jalan lingkar timur melalui Program TMMD, beberapa waktu lalu telah dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Purwakarta Aming.

"Atas nama Pemkab Purwakarta, kami akan mendukung penuh. All out, membantu program ini hingga tuntas. Ini untuk kepentingan bersama. Warga Kabupaten Purwakarta," demikian disampaikan Aming.

Selain itu menurutnya, dengan sinergitas ini diharapkan percepatan pelayanan kepada masyarakat bisa terlaksana. "Targetnya percepatan pelayanan pada masyarakat," kata Aming.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini