Sukses

Mobil Tabrak Truk di Jalan Raya Rancaekek, 1 Orang Meninggal

Tim dari Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Bandung mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas kendaraan minibus menabrak truk, Selasa (24/9/2019) dini hari.

Liputan6.com, Bandung Tim dari Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Bandung mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas kendaraan minibus menabrak truk di Jalan Raya Bandung Garut KM 24, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Selasa (24/9/2019) dini hari.

"Pukul 04.15 WIB, kami menerima informasi terkait laka lantas kendaraan minibus menabrak truk dengan kondisi satu orang masih dalam kondisi terjepit," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung, Deden Ridwansyah.

Deden melanjutkan, berdasarkan laporan yang diterima dari polantas bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

"Pukul 04.10 wib diberangkatkan satu tim rescue menuju lokasi untuk melakukan penanganan korban," ujarnya.

Kemudian sekitar pukul 04.25 WIB, tim rescue tiba di lokasi kemudian langsung menangani satu orang yang terjepit. Korban berhasil dievakuasi tim dalam waktu 15 menit menggunakan alat ekstrikasi.

"Sekitar pukul 04.50 WIB, korban berhasil dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia kemudian korban dibawa ke RS AMC," ujar Deden.

Deden menyebutkan kronologis kejadian berawal dari mobil Grandmax nopol Z 8476 KJ berwarna putih yang melaju dengan kecepatan tinggi ke arah Bandung menabrak truk nopol BE 9392 CF yang sedang mogok di kanan jalan.

Adapun kernet dan supir truk berhasil selamat dalam kejadian tersebut. Sedangkan pengemudi Grandmax terjepit dan meninggal dunia di tempat.  

Korban selamat adalah kernet Jeni Mulyadi (32) dan Sutrisno (25). Sedangkan korban meninggal dunia yaitu Ruhyat (33).

 

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.