Sukses

PODCAST: Rahasia Keperkasaan dari Nusantara

Banyak cara alami dari nusantara untuk meningkatkan stamina dan menambah gairah bagi pria dan wanita. Salah satunya, rahasia para raja. Penasaran? Dengarkan podcast kanal Regional ini.

Liputan6.com, Jakarta - Raja bagi masyarakat Jawa dahulu dianggap setara dewa atau titisannya. Raja dengan kekuasaannya menentukan nasib negeri.

Raja-raja juga identik dengan banyaknya selir. Masing-masing raja jumlah selirnya bisa sampai belasan, bahkan puluhan. Selir-selir itu juga jadi semacam simbol bagi kuasanya sang raja kala memerintah kerajaannya.

Soal urusan di atas ranjang, tentu banyak yang heran bagaimana para raja Jawa dulu mampu perkasa dalam urusan bercinta dengan selir-selir yang sampai berjumlah puluhan.

Apa rahasianya?

Podcast Liputan6 kanal Regional kali ini akan membahas mengenai rahasia keperkasaan dari Nusantara, tidak hanya resep keperkasaaan para raja, tetapi juga resep turun-temurun nenek moyang dari pelosok Tanah Air. Begitu juga dengan kitab asmara yang bikin hubungan suami istri semakin hangat dan harmonis.

Penasaran? Dengarkan Podcast Regional ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dengar Podcastnya di Sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini