Sukses

Rusli Habibie: Gorontalo Kehilangan Putra Terbaik

Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie berduka cita mendalam atas berpulangnya Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie pada usia 83 tahun.

Liputan6.com, Gorontalo - Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie berduka cita mendalam atas berpulangnya Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie pada usia 83 tahun, pada Selasa, 11 September 2019, sekitar pukul 18.00 WIB.

Rusli mengatakan, BJ Habibie sebenarnya berkeinginan datang meresmikan patung Habibie yang baru dibangun di Gorontalo, tepatnya di depan gerbang Bandara Djalaludin Gorontalo.

"Akan tetapi Allah lebih sayang beliau,” kata Rusli, yang juga kerabat dekat BJ Habibie.

Ia menambahkan, BJ Habibie sempat berpesan, keluarga diminta untuk selalu menjaga nama baik di mata masyarakat Indonesia khususnya Gorontalo.

"Saya ikhlas dan tentunya merasa kehilangan," kata Rusli Habibie.

Atas nama keluarga Habibie, Rusli sebagai aGubernur Gorontalo memohon agar masyarakat mengikhlaskan kepergian putra terbaik Gorontalo tersebut. Masyarakat diminta untuk berdoa atas kepergian beliau.

"Saya memohon agar seluruh masyarakat mendoakan beliau dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," tuturnya.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.