Ayo Coba Rasakan All New BMW Seri 3 di Bali

Oleh Dewi Divianta pada 07 Sep 2019, 14:00 WIB
All New BMW Seri 3 mengaspal di Bali

Liputan6.com, Denpasar PT Astra International-BMW Salaes Operation secara resmi memperkenalkan produk teranyar merek, All New BMW Seri 3 kepada publik Bali. Ya, generasi ketujuh sedan sport itu dihadiirkan kepada publik Bali yang amat cocok digunakan di kawasan wisata.

Salah satu fitur andalan sedan yang disebut BMW Seri 3 ini adalah laserlight. Sebelumnya fitur itu hanya ada di sedan Seri 7. Daya jangkau laserlight mencapai 600 meter. 

Operation Manager PT Astra International-BMW Sales Operstion, Teguh Widodo menuturkan, perusahaan dengan bangga memperkenalkan sedan canggihnya kepada warga Bali setelah sebelumnya diluncurkan secara resmi di Jakarta, Surabaya dan Semarang.

"Di dunia produk kami sudah terjuak 15 juta unit  Ini generasi ketujuh dari varian BMW yang ada," kata Teguh, Jumat (6/9/2019).

Teguh mengundang customer dan pecinta mobil mewah di Bali untuk menjajal keunggulan BMW Seri 3 milik perusahaannya.

"Pada hari ini hingga Minggu 8 September 2019 kita adakan showroom event. Customer dan pecinta mobil mewah bisa test drive dan lainnya. Kami juga hadirkan SUV BMW X7 yang mewah dengan fitur terlengkap di Bali," paparnya. 

Saat ini, jika tertarik membeli BMW Seri 3 maka mesti harus sabar menanti alias inden. Tapi tenang saja, Teguh mempunyai solusi yang cukup unik yakni 'beli satu dapat dua unit'.

Lantaran harus inden cukup lama, customer dipersilakan membeli Seri 3 BMW sebelumnya. Setelah pesanan BMW Seri 3 tiba, Anda bisa kembali menjuak mobil lama Anda dengan harga jual yang cukup tinggi.

2 of 3

Inden

All New BMW Seri 3 mengaspal di Bali
All New BMW Seri 3 mengaspal di Bali (Liputan6.com/Dewi Divianta)

"Program promosi BMW Seri 3 ini 'beli satu dapat dua'. Jika tertarik membeli BMW Seri 3 sudah pasti akan inden. Nah, kita punya seri 3 sebelumnya. Kta punya program buy back garantie. Kita akan beli lagi 85 persen dari nilai transaksi," ucap dia. 

Vice President Sales BMW Indonesia, Bayu Riyanto menyebut Bali dengan pariwisatanya yang tak lain penopang perekonomian nasional nomor dua setelah minyak dan gas bumi amat potensial bagi penjualan BMW Seri 3 ini.

"Tourism di Bali nomor satu. Ekonomi pasti berjalan dengan baik di sini. Target penjualan sebanyak-banyaknya. Semua prediksi mengatakan kita akan jauh lebih stabil di semester kedua. Semester satu ada pergolakan. Semester kedua ini menjadi titik balik, positif ke depannya. Sebagai pemain premium brand kita melihat positif untuk ikut serta dalam kondisi yang baik ini. Bali sangat potensial bagi penjualan kami," kata Bayu.

Sedan BMW Seri 3 terbaru, dibekali mesin empat silinder berkapasitas 2.000cc Turbo, dengan tenaga 258 daya kuda dan torsi 400 Newton meter.

 

3 of 3

Fitur Canggih

All New BMW Seri 3 mengaspal di Bali
All New BMW Seri 3 mengaspal di Bali (Liputan6.com/Dewi Divianta)

antung penggerak tersebut dikombinasikan sistem transmisi otomatis delapan percepatan. Akselerasi dari nol hingga 100 kilometer per jam, dapat dicapai dalam 5,8 detik. 

Tampilan luar mobil ini terlihat berbeda dai model sebelumnya, mulai dari depan, samping, hingga ke belakang.. Mobil pesaing Mercedes-Benz C Class ini sudah menggunakan kode bodi G20.

Kabinnya dirancang agar pengemudi bisa lebih fokus ketika mengemudikannya. Soal fitur canggih, sedan legendaris ini memiliki layar sentuh 8,8 inci, lengkap dengan fitur touch controller, navigasi, serta Apple Car Play. Pengecasan gawai bisa dilakukan secara nirkabel, yakni melalui tempat khusus yang disediakan di konsol.

Adapun BMW Seri 3 yang diperkenalkan untuk orang-orang kaya di Surabaya, merupakan varian 330i M Sport. Sedan buatan Jerman ini dilabeli harga Rp986 juta off the road.

Lanjutkan Membaca ↓