Sensasi Menginap di La Luna Resort, Bangun Pagi Serasa Jadi Gypsy

Oleh Yanuar H pada 07 Sep 2019, 06:00 WIB
La Luna penginapan bernuansa Gypsy

Liputan6.com, Yogyakarta Sebagai kota wisata, Yogyakarta kembali menawarkan tempat sensasi menginap yang unik. Salah satunya menawarkan tema gypsy di La Luna Resort Gypsy Yogyakarta Jalan Palagan Tentara pelajar km 8, Ngaglik Sleman.

"Konsepnya gypsy resort yang menjual dengan tema seni gypsy di daerah eropa. Desain interior eksterior terlihat banget gypsynya," kata Joel Aldo Deo Supervisor Operasional La Luna Resort Gypsy Yogyakarta.

Aldo mengatakan La Luna Resort Gypsy sudah mulai buka sejak beberapa bulan lalu ini dipenuhi dengan tampilan bunga yang warna warni. Konsep meriahnya warna sudah terlihat ketika masuk di area lobby resort.

"Konseptor ada sendiri dengan warna warni dan ciri khas bunga," katanya.

Konsep sensasi menginap dengan bernuansa gypsy di Yogyakarta menurut Aldo belum banyak ditemukan. Bahkan konsep ini baru dilakukan ditempatnya.

"Yang gypsy baru sini. Tamu mereview baru mendapatkan konsep kental dan tematik di La Luna ini," katanya.

La Luna yang berarti bulan ini menurut Aldo akan mendapatkan pengalaman berbeda. Konsep kembali ke alam juga sangat kental terlihat dari kamar dan lantai dari kayu.

"Konsep alami dapat disini. Beda dengan hotel dengan bangunan utuh, disini bisa terdengar suara hewan-hewan. Banyak pohon juga kan sensasi menginap dapat," katanya.

 

2 of 3

Siap Terima Pasangan Honeymoon

La Luna penginapan bernuansa Gypsy
Yogyakarta kembali menawarkan tempat menginap yang unik. Salah satunya menawarkan tema gypsy di La Luna Resort Gypsy Yogyakarta Jalan Palagan Tentara pelajar km 8, Ngaglik Sleman

Beberapa tamu baik dari lokal maupun luar negeri sudah menginap di La Luna Resot Gypsy Yogyakarta. Termasuk tamu yang sedang berbulan madu di Yogyakarta.

"Honeymoon beberapa tamu menanyakan untuk ini. Kita set up, tapi paketannya akan ada nanti. Sementara honeymoon kita set up, sudah ada yang honeymoon," katanya.

Walaupun belum banyak permintaan untuk set up bulan madu namun tamu yang sudah berbulan madu di La Luna mengaku senang dengan layanannya.

"Semua kamar bisa di set up. Kita akan design honeymoon sebaik mungkin," katanya.

Bagi tamu yang datang ke La Luna akan diuntungkan dengan lokasinya di dekat kota. Jarak dengan pusat wisata juga hanya dalam hitungan menit mencapai kesana.

"30 menit ke Malioboro ke museum Merapi sama juga kita ditengah-tengah," katanya.

Pihaknya juga menyediakan bagi tamu yang ingin diantar ke tempat wisata di Yogyakarta. Cukup memesan ke resepsionis tamu bisa diantar ke lokasi tujuan.

"Ada tamu ke candi Boko liat sunrise kita sediakan," katanya.

Saat ini tamu dari luar negeri yang sudah menginap di La Luna Resort Gypsy dari Itali, Spanyol,Jerman dan Inggris. Beberapa memesan menggunakan online travel agent juga langsung.

"Lokal bagus juga reviewnya. Ada 5 Online Travel Agent kerjasamanya," katanya.

 

3 of 3

Masa Promo

La Luna penginapan bernuansa Gypsy
Yogyakarta kembali menawarkan tempat menginap yang unik. Salah satunya menawarkan tema gypsy di La Luna Resort Gypsy Yogyakarta Jalan Palagan Tentara pelajar km 8, Ngaglik Sleman

Aldo menambahkan La Luna memiliki 12 kamar dengan 2 kamar tipe family dan 10 Deluxe. Kamar Deluxe berkapasitas maksimal 3 orang dibanderol dengan harga Rp850 ribu.

"Ini masih masa promo ya sampai beberapa waktu ke depan nanti promonya. Kalo family bisa empat orang dengan harga Rp 1,1 juta," katanya.

Tamu mendapatkan fasilitas seperti air mineral, water, kopi tea sugar, kreamer dan pemanas air. Fasilitas lainnya TV, ac, kamar mandi jacuzzy, toilet dalam shower.

"Ruangan depan untuk chill jadi area merokoknya di depan," katanya. Kolam renang yang selalu terjaga airnya dan dilengkapi pool bar bisa menarik para tamu. Terlebih lokasinya juga instagramable.

"Free wi fi juga. Buat foto-foto juga ok disini," katanya.

Aldo mengatakan resort yang ada di pinggir jalan Monjali ini nantinya akan dilengkapi restoran area depan. Restoran ini nantinya terbuka untuk umum.

"Restoran depan akan buka dalam waktu dekat ini. Kalo pas area resotnya private tapi restonya nanti umum boleh," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓