Sukses

Bocah 9 Tahun Tertembus Anak Panah Atlet yang Sedang Berlatih

Liputan6.com, Karawang - MR (9), warga Dipo Barat, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, terkena anak panah yang pada bagian perutnya, yang dilontarkan atlet panah saat latihan di Lapang Boksen, Karawang, Minggu (1/9/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kakek korban, Supardi (65) menerangkan kejadian ini bermula saat atlet panahan sedang melaksanakan latihan di lapangan terbuka. Tiba-tiba salah satu anak panah yang dilontarkan atlet mengenai perut bocah yang berada di sekitar lokasi lapangan terbuka itu. Panas menembus perut sedalam 10 sentimeter.

"Anak panah meleset hingga menembus perut cucu hingga masuk ke dalam perut," kata Supardi.

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan Ridwan menjelaskan setelah ada laporan, anggota langsung melakukan penyelidikan ke lokasi kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi dan keluarga korban.

"Petugas masih melakukan penyelidikan di lokasi dan meminta keterangan sejumlah saksi dan keluarga," kata Iwan, saat dihubungi.

Melihat kejadian tersebut, warga langsung mengevakuasi bocah itu ke RSUD Karawang untuk mendapat penanganan intensif. Namun, tidak langsung dirujuk ke rumah sakit di Cibitung.

Kasus ini sementara dalam penyelidikan anggota Reskrim Polsek Karawan kota. Belum diketahui pelaku yang menyebabkan bocah itu tertembus anak panah. Kini, korban dirujuk ke RS Adam Talib Cibitung, Bekasi untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.