Sukses

Bananaz.co, Aplikasi Rental Motor Pertama dari Bali

Selain rental motor, aplikasi ini berisi informasi pariwisata di Bali.

Liputan6.com, Denpasar - Jika Anda sedang berlibur di Bali dan membutuhkan kendaraan, tenang saja, Anda tak perlu khawatir. Kini telah diluncurkan aplikasi bernama Bananaz.co yang merupakan aplikasi rental motor pertama di Indonesia.

CEO Bananaz.co, Rizky Diansyah menjelaskan, Babanaz.co merupakan aplikasi penyewaan sepeda motor online pertama di Bali yang dapat memberikan jasa penyewaan motor online yang menggunakan aplikasi dan menawarkan fitur Iainnya yang menarik.

Aplikasi yang diberi nama ‘Bananaz Bali Bike Rental’ merupakan solusi bagi wisatawan dalam memenuhi kebutuhan perjalanan mereka. Sebab, selain memberikan informasi rental motor, aplikasi ini juga berisi informasi mengenai pariwisata Bali dan tujuan wisata yang direkomendasikan.

Menurut Rizky, dengan aplikasi Bananaz wisatawan siap untuk menjelajahi Pulau Bali tanpa harus khawatir bagaimana caranya mencapai destinasi yang hendak dituju.

Rizku mengungkapkan alasan perusahaannya meluncurkan aplikasi Bananaz Bali Bike Rental. Katanya, Bali terus mengalami jumlah peningkatan kunjungan wisatawan. Ia menilai hal itu sebagai peluang untuk memberi kemudahan bagi wisatawan yang tengah berlibur di Pulau Dewata.

"Melihat peningkatan jumlah wisatawan internasional yang berkunjung ke Bali setiap tahunnya, serta sebagai peluang untuk mendukung pemerintah dalam mengembangkan pariwisata Indonesia, terutama di Bali, maka Bananaz Bali hadir dan berfokus pada wisatawan internasional yang saat ini berada di Bali atau merencanakan perjalanan ke Bali sebagai target pasar utama kami," ujar Rizky pada acara soft lounching Bananaz.co di Gate 88, Banjar Semer, Kerobokan, Badung, Bali, Sabtu (31/8/2019).

Ia menuturkan, Bananaz.co didukung oleh banyak perusahaan termasuk Mr Hwy Jin Kim, salah satu pemegang saham dari Korea dan Inovemeg yang merupakan konsultan dan inkubator startup yang akan memandu Bananaz menjadi perusahaan startup terbaik di Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bali Sebagai Percontohan

"Layanan Bananaz Bali akan berbeda dan unggul dari yang lain, dengan kua|itas dan nilainya yang khas. Memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan adalah hal yang terpenting dan paling utama bagi Bananaz Bali," paparnya.

Yang dimaksud Rizky adalah reservasi online dengan konflrmasi langsung, gratis pengiriman dan pengambilan motor, helm yang bersih (tidak ada helm baul), asuransi dan sistem pembayaran online yang dilengkapi dengan teknologi PCI DSS yang aman.

Selain menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam memesan sepeda motor, Bananaz Bali juga menyediakan fasilitas perjalanan lainnya seperti rak selancar, box motor, tabir surya, charger portabel, pocket Wifi, e-money dan anti nyamuk.

Bali dipilih sebagai kota percontohan pertama untuk Bananaz Bike Rental. Ke depan Bananaz memiliki rencana besar untuk memperluas ke lebih banyak kota di Indonesia seperti Lombok. Manado dan Yogyakarta, bahkan di luar negeri seperti Korea, Bangkok dan Ibiza.

"Aplikasi Bananaz.co akan segera tersedia di Google Playstore pada 1 September 2019 dan akan segera muncul di App Store. Dengan Bananaz Bali Bike Rental, nikmati kemudahan dan kenyaman dalam menentukan transportasi perjalanan wisatawan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.