Sukses

Perceraian Orangtua yang Mengubah Jalan VN, Tersangka Video Syur Vina Garut

VN, tersangka video syur Vina Garut dikenal sebagai anak baik-baik. Namun perceraian orangtuanya mengubah itu semua.

 

Liputan6.com, Garut - VN (19), salah satu tersangka video syur Vina Garut ternyata dikenal sebagai pribadi yang baik sebelum terjun ke dunia esek-esek.

Kepada Liputan6.com Kuasa hukum tersangka, Budi Rahadian menceritakan, sebelum bertemu dan menikah dengan tersangka AK (31),  VN terbilang anak baik-baik di lingkungan masyarakat.

Bahkan secara akademik, tersangka VN bisa dibilang berprestasi, terutama saat SMP, sebagai pendidikan terakhir yang ditempuh tersangka. "Waktu di SMP nilainya di atas 80, bahkan ada yang 95," katanya, Kamis (23/8/2019).

Bukan hanya itu, tersangka VN juga terkenal memiliki perangkai baik di keluarga dan masyarakat, terbukti dengan rajinnya dia melakukan puasa sunah.

"Dia juga sering puasa Senin Kamis, bahkan waktu ditahan juga puasa terus," ujarnya.

Namun guratan takdir mengubah itu semua, saat biduk rumah tangga orangtuanya berantakan, hingga akhirnya berpisah. VN harus menjalani takdir sebagai anak broken home.

Kondisi itu, bertambah buruk dengan situasi lingkungan sekitar yang tidak mendukung nasib baik bagi VN.

"Akhirnya klien kami memilih menjadi penyanyi dangdut dan menikah dengan tersangka AK," katanya.

Akhirnya, kondisi itulah yang mengubah segalanya, VN terjerat bisnis esek-esek, terutama saat dirinya dipaksa melayani lelaki hidung belang oleh AK, yang juga merupakan suaminya sendiri kala itu.

Mimik muka V yang seolah menikmati adegan ranjang dalam video Vina Garut itu, diduga merupakan tipuan semata karena adanya tekanan dan ancaman dari AK, mantan suaminya.

"Ini akan terus kami dalami, kami yakin kliennya ini merupakan korban," ujar Budi.

Namun nasi sudah jadi bubur, kasus video threesomenya dalam potongan video Vina Garut yang cukup menghebohkan jagat maya, menjerumuskan dirinya dalam kubangan persoalan hukum.

Ancaman pasal pornogorafi dan UU ITE akibat meluasnya peredaran video Vina Garut, menjadi batu sandungan bagi dirinya. Kini kasusnya tengah diproses pihak penyidik kepolisian, dengan ancaman penjara hingga 10 tahun siap menjeratnya.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.