Borong Make Up Sambil Ngafe di Makeupuccino Bandung

Oleh Liputan Enam pada 14 Agu 2019, 07:00 WIB
Alat Make Up

Liputan6.com, Bandung - Peralatan kecantikan sudah menjadi gaya hidup sehari-harinya perempuan. Banyak tempat yang bisa menjadi refrensi belanja. Mulai dari online hingga toko offline pun ada. Di Bandung terdapat toko kosmetik yang menarik untuk dikunjungi, yaitu Rumah Makeupuccino.

Sesuai namanya, Rumah Makeupuccino adalah perpaduan antara toko make up dan café untuk mereka yang sekadar ingin nongkrong. Toko yang terletak di jalan Bengawan, Bandung ini dibangun dengan interior yang girly banget. Kita akan banyak menemui quotes-quotes seputar make up yang menggantung di dinding selama kita berbelanja di sini.

Makeupuccino menyediakan kosmetik yang cukup lengkap. Mulai dari merek lokal sampai dengan yang impor, semua ada di sini. Begitu memasuki toko, kita langsung menemui berbagai kosmetik ditawarkan di sana. Bila kita merasa kebingungan, terdapat pramuniaga yang bisa membantu kita untuk mencari produk yang kita inginkan.

Untuk harganya sendiri, kosmetik di sini dapat terbilang murah. Tak jarang juga, Makeupuccino memberikan diskon di beberapa produk.

Selain seputar dunia make up, di sini juga terdapat café yang bisa dinikmati pengunjungnya. Café yang disediakan Makeupuccino bernuansa layaknya pekarangan belakang rumah. Akan banyak tanaman hijau dan pepohonan mengelilingi sembari kita menikmati makanan. Tempat duduknya yang didominasi warna putih membuat café ini terkesan minimalis.

Mulai dari kopi hingga makanan berat dapat kita nikmati di sini. Terdapat beberapa menu yang dikombinasikan dengan unsur make up, seperti “Green Eye Shadow Squash” dan “Shine Bright Like a Diamond Squash”. Jadi untuk cowo-cowo yang bosen nungguin pasangannya belanja make up, gak perlu khawatir yah!

Rumah Makeupuccino ini buka setiap hari, dari pukul 09:00 – 20:00. Yuk yang mau ke Bandung, coba berkunjung ke Rumah Makeupuccino!

(Kezia Priscilla, mahasiswa UMN)