Sukses

Seorang Polisi Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Jayapura

Pohon tumbang ambruk saat kendaraan yang ditumpangi korban melaju pulang ke rumahnya, usai jaga piket di KPU Provinsi Papua.

Liputan6.com, Jayapura Iptu Agus Santoso, 47 tahun anggota Direktorat Intel Polda Papua meninggal dunia, setelah mobil yang dikendarainya tertimpa pohon tumbang di daerah Nirwana, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Peristiwa yang terjadi pada Selasa (16/7/2019) sekitar pukul 06.10 WIT menimpa almarhum saat hendak pulang ke rumahnya, usai jaga piket di KPU Provinsi Papua.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. AM Kamal  menyebutkan korban langsung meninggal ditempat. “Pohon tumbang menjepit korban didalam mobilnya,” kata Kamal, Selasa (16/7/2019).

Evakuasi korban langsung dilakukan polisi yang dibantu oleh warga setempat. “Korban saat itu menyetir mobil sendirian, tak ada penumpang lain di dalam mobilnya. Sedangkan untuk pemakamannya masih akan dikoordinasikan dengan pihak keluarga,” kata Kamal.

Tumbangnya pohon tersebut diduga karena cuaca hujan dan angin kencanag sejak minggu malam hingga selasa pagi tadi.

Akibat hujan yang terjadi sejak minggu, sejumlah ruas jalan juga tergenang banjir dan mengakibatkan kemacetan lalu lintas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.