Sukses

Misteri Jenazah di Kolong Musala

Jenazah itu sudah berbau busuk dan berada di kolong musala Hidayattullah Barito Kuala

Liputan6.com, Jakarta Warga Griya Permata Handil Bakti, Kompleks Korpri, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kalimantan Selatan, mendadak geger pada Senin (15/6/2019) pagi. Warga setempat menemukan sesosok jenasah dewasa yang mengapung di bawah kolong Musala Hidayatullah.

Seketika penemuan jenazah yang sudah mengeluarkan bau busuk itu menjadi tontonan warga. Mereka penasaran memadati lokasi temuan. Jawapos.com menulis bahwa petugas Polsek Berangas langsung berada di tempat kejadian perkara dan memasang garis polisi.

"Belum diketahui inisialnya saat ini sedang dilakukan evaluasi dan pemeriksaan oleh tim INAFIS Polres Batola," kata H. Madi Kordinator perlengkapan ET 4 BJM.

Madi menambahkan, mayat mister x mengapung di bawah kolong musala dengan kondisi terlentang. Serta menggunakan celana panjang berwarna hitam dan berkaos singlet.

Penemuan mayat mister x ini dibenarkan Kapolsek Berangas Ipda Misriadie.

"Masih kami kirim petugas untuk menyelidiki jenazah misterius itu," katanya. 

Simak video pilihan berikut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.