Sukses

Pos Polisi Siluwok Kulon Progo Ditembak Orang Tak Dikenal

Pos Polisi Siluwok, Kulon Progo, ditembak orang tak dikenal pada Kamis, 4 Juli 2019, sekitar 04.00 WIB.

Liputan6.com, Kulon Progo - Pos Polisi Siluwok, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, tepatnya Jalan Nasional Yogyakarta-Purworejo Kilometer 35 ditembak orang tidak dikenal pada Kamis, 4 Juli 2019, sekitar 04.00 WIB.

Salah satu saksi kejadian, Marsono di Kulon Progo mengatakan saat kejadian dirinya berada di samping Pos Polisi, namun tidak mengetahui kalau itu ada sebuah tembakan.

"Bunyinya hanya 'plak'. Pelaku langsung lari ke arah barat," kata Marsono dikutip Antara, Kamis (4/7/2019).

Marsono mengatakan pelaku yang menembak Pos Polisi Siluwok sebanyak dua orang menggunakan sepeda motor. Ia mengatakan semula pelaku dari arah barat ke timur, sampai Jembatan Siluwok balik arah ke barat.

Sesampai di Pos Polisi Siwulok, pelaku menembak sambi sepeda motor tetap jalan, dan lari ke arah barat.

"Pelaku dua orang laki-laki semua. Pelaku menggunakan sepeda motor, tapi mereka tidak menggunakan helm," katanya.

Saat ini, petugas sudah selesai melakukan olah kejadian perkara. Berdasarkan pantauan, ditemukan peluru jenis peluru gotri sebanyak satu butir.

Sementera itu, Kapolsek Pengasih AKBP Salim enggan memberikan keterangan soal kasus ini dengan alasan akan dirilis oleh Kaposlres. Namun, saat dihubungi, Kapolres dihubungi telepon genggamnya dimatikan.

"Saya tidak berwenang memberikan keterangan," kata Salim.

 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.