Mengunjungi Rumah Ilusi di Purwakarta

pada 13 Jun 2019, 06:00 WIB
Ilusi optik dua media

Purwakarta - Jika Anda sedang atau berniat ke Purwakarta, Anda bisa datang ke tempat wisata selfie atau swafoto Rumah Ilusi, Cikao Park.

Rumah ilusi meramaikan spot swafoto di Kabupaten Purwakarta yang biasa digemari kaula muda. Perbedaan tempat ini dengan yang lain adalah spot swafoto di Cikao Park berada di dalam ruangan.

Jadi, Anda tidak akan kehujanan atau kepanasan karena ruangannya difasilitasi AC. Rumah ilusi menyuguhkan spot swafoto berlatar belakang dinding gambar 3D yang cukup beragam, menghasilkan jepretan foto seakan tampak lebih nyata.

Dilansir AyoBandung.com, rumah Ilusi pun menawarkan fasilitas spot lain, yaitu ruang kaca yang membuat bayangan Anda lebih dari satu. Jika Anda berfoto di sana akan terlihat lucu, apalagi ditambah klap klip lampu membuat hasil jempretan lebih menarik.

Selama berada di Rumah Ilusi, Anda akan dipandu petugas yang siap menunjukkan fasilitas yang ada dan teknik pengambilan foto, terutama di ruang kaca. Kehadiran petugas membuat Anda tak perlu minta bantuan pengunjung lain untuk menjadi pemotret.

2 of 2

Pengunjung Hobi Foto

7 Foto Andalkan Imajinasi dan Ilusi Optik Ini Bikin Bingung
Foto imajinasi (Sumber: Brightside)

Marketing objek wisata Cikao Park, Wiwi, mengatakan bahwa kehadirian Rumah Ilusi menambah fasilitas yang ada di Cikao Park. Rumah Ilusi didesain sedemikian rupa untuk memfasilitasi bagi pengunjung yang hobi swafoto.

"Kita harus mengikuti tren, selfie saya kira dari beberapa tahun terakhir menjadi tren di kalangan masyarat, maka kita hadirkan Rumah Ilusi yang cocok untuk ber-selfie, pada libur Lebaran kemarin banyak juga pengunjung yang tertarik masuk ke Rumah Ilusi di samping menikmati fasilitas lain," kata Wiwi, Selasa (11/6/2019).

Meski telah dibuka, namun spot swafoto itu masih dalam tahap penyelesaian. Wiwi mengatakan, gedung rumah ilusi nantinya akan menyerupai perahu.

"Di lantai satu di gedung itu akan hadir wahana baru juga, namanya rumah salju, tapi itu baru rencana," kata dia.

Baca berita menarik AyoBandung.com lainnya di sini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓