Arus Lalu Lintas di Jalur Wisata Ciwidey Ramai Lancar

Oleh Huyogo Simbolon pada 06 Jun 2019, 17:00 WIB
Diperbarui 06 Jun 2019, 17:00 WIB
jalur wisata Ciwidey
Perbesar
Arus kendaraan pada hari kedua Lebaran 2019 di ruas jalur wisata Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, terpantau ramai lancar. (Huyogo Simbolon)

Liputan6.com, Bandung - Kondisi arus kendaraan pada hari kedua Lebaran 2019 di ruas jalur wisata Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, terpantau ramai lancar, Kamis (6/6/2019).

"Untuk jalur wisata Ciwidey sampai dengan saat ini masih terpantau ramai lancar, tidak ada kemacetan," kata Kasat Lantas Polres Bandung, Ajun Komisaris Hasby Ristama via pesan singkat.

Meski terpantau ramai lancar, namun kegiatan penjagaan di jalur wisata pada hari Lebaran, tetap dijaga ketat petugas kepolisian.

"Personel yang diploting sebanyak 112 dari jajaran Polres Bandung. Kami melaksanakan kegiatan penjagaan dan pengaturan di pos gatur, pos pam dan pos pelayanan," kata Hasby.

Kawasan Ciwidey memang sering menjadi alternatif rekreasi untuk menghabiskan liburan Lebaran.

Hal itu dikarenakan kawasan yang berada di daerah pegunungan ini menawarkan liburan dengan suasana udara segar, sejuk dengan suasana perkebunan dan pertanian khas pedesaan di dataran tinggi.

Beberapa lokasi wisata yang bisa dikunjungi saat libur Lebaran di antaranya Kawah Putih dan Glamping Lakeside Rancabali.

Saksaikan video pilihan berikut ini:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya