Sukses

Kesedihan Ahmad Dhani Tak Bisa Rayakan Lebaran Bersama Keluarga di Rumah

Ahmad Dhani mengaku sedih lantaran tidak bisa merayakan ulang tahun bersama keluarga. Ditambah, sebentar lagi adalah perayaan Hari Raya Idulfitri 2019.

Liputan6.com, Surabaya - Jelang Lebaran 2019, musisi Ahmad Dhani mengaku sedih lantaran tak bisa merayakan hari raya bersama keluarga. Alasannya, Ahmad Dhani ditahan di rumah tahanan klas IA Surabaya di Medaeng Sidoarjo.

Hal itu diungkapkan Anggota Komisi V DPR RI, Bambang Haryo saat mengunjungi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng Sidoarjo. Menurut Bambang, ia bermaksud merayakan hari ulang tahun ke-47 Ahmad Dhani yang bertepatan pada 26 Mei 2019. Perayaan ulang tahun kali ini diadakan dengan cara buka bersama di Rutan Medaeng.

"Kebetulan Mas Dhani lagi ulang tahun. Kita hanya buka bersama di dalam (rutan) sana," kata Bambang Haryo, Jumat, 31 Mei 2019.

Kepada Bambang, Ahmad Dhani mengaku sedih lantaran tidak bisa merayakan ulang tahun bersama keluarga. Ditambah, sebentar lagi adalah perayaan Hari Raya Idulfitri 2019.

"Kondisi seperti ini membuatnya sedih. Mas Dhani kangen keluarga karena tidak bisa merayakan lebaran bareng keluarga," tambahnya.

Menurutnya, kondisi Ahmad Dhani di dalam rutan baik-baik saja. Hanya saja, Dhani sedikit mengalami gangguan psikis lantaran tidak bisa berkumpul dengan keluarga saat bulan Ramadan hingga lebaran tahun ini.

"Kondisi badannya sehat namun agak stres. Beliau menginginkan untuk berkumpul dengan keluarga di momen Ramadan dan lebaran," dia menambahkan.

Seharusnya, lanjut Bambang, Ahmad Dhani tidak ditahan sebelum ada keputusan inkrah. Pengacaranya pun sudah mengajukan penangguhan penahanan untuk Ahmad Dhani.

"Kami mohon Ahmad Dhani bisa diberi kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga. Karena masa kampanye juga sudah selesai," dia menandaskan.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.