Sukses

Makan Malam Romantis di Bibir Pantai Jimbaran

Jimbaran tersohor dengan makan malam romantis di bibir pantai

Liputan6.com, Denpasar - Pulau Bali menawarkan beragam destinasi wisata. Tak hanya wisata alam dan budaya, ada pula wisata kuliner. Kita bisa berburu berbagai macam penganan dan menyantapnya dalam suasana yang romantis.

Salah satunya di kawasan Jimbaran, Kabupaten Badung. Di sini terkenal dengan kudapan seafood. Segala sesuatu hasil laut seperti ikan, cumi, kepiting, udang dan sejenisnya adalah olahan kuliner yang dijajakan di sini.

Yang membuat syahdu, kita bisa menyantapnya di bibir pantai. Ditemani deburan ombak dan kerlip cahaya dari lilin, sudah barang tentu menambah romantis suasana.

Bagi Anda yang tertarik berkunjung ke Jimbaran, tak terlalu jauh jika Anda menempuh perjalanan dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Sekitar 15 menit saja, Anda sudah bisa tiba di lokasi.

Ada banyak restoran berjejer di bibir pantai. Anda bisa memilih sesuai lokasi yang Anda kehendaki. Soal rasa, rata-rata olahan kudapan seafood yang disajikan semua restoran amat lezat.

Liputan6.com mencoba menikmati suasana santap malam di Jimbaran. Mengambil waktu bertepatan dengan berbuka puasa, tentu saja terasa semakin berbeda.

Mendekati waktu berbuka bagi umat Islam yang menjalankan ibadah puasa, langit mulai nampak jingga. Embusan semilir angin tentu saja membuat nafsu makan kita semakin bertambah. Deburan ombak dan redup cahaya lilin membuat kita betah berlama-lama.

Soal harga jangan khawatir, karena terjangkau di kantong kita. Tak mahal untuk mendapatkan waktu bercengkrama bagi Anda dan keluarga atau teman.

“Semua menu yang kami sajikan adalah seafood hasil tangkapan nelayan di sini,” kata Nengah, seorang pramusaji yang ditemui di lokasi, Minggu (26/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lokasi Favorit Makan Malam Turis

Daniel Sandro, salah seorang pengunjung asal Bogor, Jawa Barat mengaku sengaja mencoba makan malam sambil berbuka puasa di Jimbaran. Menurut informasi yang didengarnya, Jimbaran merupakan lokasi favorit bagi turis yang berlibur di Bali untuk menyantap makan malam.

“Sebelum berlibur saya hunting dulu lokasi mana saja yang mau saya kunjungi. Jimbaran menjadi salah satu lokasi yang saya tuju, karena suasananya mengasyikkan. Begitu berkunjung, ternyata benar. Asyik banget suasananya,” papar dia.

Bagi Anda yang tengah berlibur di Pulau Dewata, tak ada salahnya Anda mengunjungi Jimbaran. Bagi Anda yang tengah merencanakan liburan ke Bali, Jimbaran tepat untuk menjadi salah satu lokasi untuk bersantap malam. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.