Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Satu Keluarga Keracunan Gas Emisi di Mobil, 1 Tewas

Top 3 Berita Hari Ini, ketiganya ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobil dengan kondisi AC masih menyala. Sementara, kaca mobil tertutup rapat.

Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini mengungkap musibah yang baru saja dialami satu keluarga di Pekanbaru, Riau, Sabtu malam, 4 Mei 2019. 

Ketiganya ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobilnya dengan kondisi AC yang masih menyala. Belakangan satu orang dipastikan telah meninggal dunia. 

Korban pertama kali ditemukan Serka Saty Darma pada Sabtu pagi. Babinsa TNI ini mendapat perintah dari grup telegram untuk mencari keberadaan mobil Toyoya Inova BM 1901 TJ. 

Sementara itu, seorang ibu di Bali melahirkan buah hatinya tanpa memiliki tempurung kepala. Hal ini membuat organ pada bagian kepala terlihat menonjol di atas kening. 

Orangtua bayi, Nyoman Bagiarsa mengatakan, kondisi itu sebenarnya sudah diketahui saat usia kehamilan istrinya baru menginjak usia 3 bulan. Namun, sang istri memilih untuk mempertahankan kandungannya.

Lantas, bagaimana kondisi warga Desa Tuju, Kecamatan Bangakala Barat, Kabupaten Jeneponto yang konon dikabarkan terserang penyakit misterius? 4 orang dilaporkan meninggal dunia akibat wabah tersebut.

Hingga kini dokter pun belum mengetahui jenis penyakit apa yang diderita oleh warga-Warga dari Dusun Garonggong tersebut. Namun, cerita yang berkembang di masyarakat munculnya penyakit misterius tersebut karena makhluk halus minta tumbal.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

 

1. Satu Keluarga Tak Sadarkan Diri di Dalam Mobil yang Menyala

Warga Pekanbaru tak sadarkan diri karena keracunan gas emisi dalam mobil. (Liputan6.com/Istimewa/M Syukur)

Satu keluarga asal Kota Pekanbaru yang berada di Mobil Toyota Innova membuat heboh warga sekitaran Masjid At Taqwa, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Riau. Tiga orang di mobil maut itu tak sadarkan diri, salah satunya meninggal dunia.

Peristiwa di dekat Batalyon Infanteri 132 itu diduga karena keracunan gas emisi dalam mobil. Pasalnya pendingin ruangan atau AC di ditemukan masih hidup, sementara kaca mobil tertutup rapat.

Korban meninggal dunia bernama Faris Alfarab (14), duduk di kursi belakang dan saat ditemukan ada busa keluar dari mulut.

Selengkapnya...

2. Penyakit Misterius Jeneponto, Makhluk Halus Minta Tumbal?

Sekitar 350 warga dirukiah massal lantaran khawatir tertular penyakit misterius (Fauzan/Liputan6.com)

Penyakit misterius mewabah di Dusun Garonggong, Desa Tuju, Kecamatan Bangakala Barat, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Setelah menjalani rukiah di Masjid Jihad 45, sebagian warga mengaku perlahan mulai sembuh.

"Perlahan sebagian warga mulai membaik setelah rukiah massal kemarin," kata Burhanuddin, salah seorang warga yang ikut menjalani rukiah tersebut, Sabtu, 4 Mei 2019.

Saat proses rukiah salah seorang warga yang sempat kesurupan dan mengatakan bahwa ada makhluk jahat yang hendak menghabisi nyawa seluruh penduduk Dusun Garonggong.

Secara medis, menurut Kadis Kesehatan Jeneponto, Syarifuddin Nurdin, penyakit misterius yang mewabah sejak beberapa hari belakangan ini belum bisa dijelaskan.

Selengkapnya...

3. Bayi Tanpa Tempurung Kepala di Bali Butuh Bantuan 

Bayi tanpa tempurung kepala yang lahir di Desa Tejakula, Bali, butuh bantuan. (Eka Prasetya/Radar Bali/Jawapos)

Bayi tanpa tempurung kepala lahir di Desa Tejakula, Bali. Bayi perempuan malang itu lahir dari pasangan Nyoman Bagiarsa (25) dan Ketut Sariati (19) lewat operasi caesar di RSUD Buleleng pada Senin (22/4) pekan lalu. Bayi lahir dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 47 centimeter.

Setelah dirawat selama beberapa hari, tim dokter justru mengizinkan pihak keluarga membawa pulang bayi tersebut ke rumah.

Saat lahir, bayi tersebut tidak memiliki tempurung kepala pada bagian ubun-ubun. Sehingga organ pada bagian kepala terlihat menonjol di atas kening.

Selengkapnya... 

 

* Ikuti perkembangan Real Count Pilpres 2019 yang dihitung KPU di tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini