Sukses

Cemburu Buta, Mahasiswa Kupang Aniaya Kekasihnya yang Lagi Hamil

Cemburut buta membuat seorang mahasiswa di Kupang tega menganiaya kekasihnya sendir yang sedang hamil.

Liputan6.com, Kupang - Seorang mahasiswa Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Apolonaris Sela (23) harus berurusan dengan polisi lantaran telah menganiaya kekasihnya yang sedang hamil.

Apolonaris tega menganiaya kekasihnya berinisial YN (20) di Jalan Ukitau, Kelurahan Liliba, Kota Kupang, Selasa (23/4/2019) sekitar pukul 10.00 Wita. 

"Motifnya karena cemburu," ujar Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby J Mooynafi kepada Liputan6.com, Kamis (25/4/2019).

Boby mengatakan, kejadian itu bermula dari Yasinta ketahuan mengirim pesan melalui SMS ke kakak kandung Apolonarius. Namun, saat Apolonarius memeriksa isi percakapan, pesan itu sudah dihapus. Gagal mengetahui isi pesan antara kekasih dan kakak kandungnya, Apolonarius pun terbakar cemburu. Ia kemudian menganiaya kekasihnya hingga sekarat.

"Ternyata korban hanya SMS meminta beras dan pesan itu sudah dihapus," kata Boby.

Boby menambahkan, korban dan pelaku diketahui sudah lama berpacaran dan sering tinggal sekamar. Korban yang juga warga Desa Baumata, Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang itu diketahui sedang mengandung satu bulan.

Kasus penganiayaan ini sedang ditangani penyidik PPA Sat reskrim Polres Kupang Kota. Sejumlah saksi telah dipanggil untuk dimintai keterangan. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.