Sukses

Doa dan Santunan untuk Aipda Mashudi, Pejuang Pemilu di Indramayu

Pemberian santunan tersebut diberikan sebagai bentuk penghargaan dari pimpinan Polda Jabar kepada personel Polri beserta keluarganya yang gugur dalam tugas pengamanan Pemilu 2019.

Liputan6.com, Bandung - Kapolda Jawa Barat Inspektur Jenderal Agung Budi Maryoto memberikan santunan kepada istri anggota Polres Indramayu, Aipda Mashudi yang gugur dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2019.

Pemberian santunan dilaksanakan di Aula Tribata Mapolres Cirebon Kota, Jalan Veteran Nomor 5, Rabu (24/4/2018).

Menurut Agung, pemberian santunan tersebut diberikan sebagai bentuk penghargaan dari pimpinan Polda Jabar kepada personel Polri beserta keluarganya yang gugur dalam tugas pengamanan Pemilu 2019.

Selain itu, Agung akan segera memenuhi hak-hak keluarga almarhum.

"Semoga almarhum diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar dapat ikhlas dan berserah diri kepada Allah SWT," kata Agung.

Aipda Mashadi yang merupakan bagian dari Satreskrim Polres Indramayu bertugas selaku Satgas Gakkum Pemilu 2019.

Ia meninggal karena kecelakaan lalu lintas pada saat perjalanan untuk melakukan pengamanan di TPS 14 Plumbon - Indramayu saat Pemilu 2019.

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.