Video Mesum ABG di Dalam Mobil Bikin Resah Warga Bali

Oleh Dewi Divianta pada 24 Apr 2019, 15:00 WIB
GURU MESUM - Liputan6 Pagi

Liputan6.com, bali - Beberapa hari ini Bali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video mesum yang diperankan sepasang anak muda yang diduga berlokasi di wilayah Bali. Dalam video berdurasi 5 menit itu, seorang wanita muda bersama seorang pria melakukan adegan mesum di dalam sebuah mobil.

Dugaan kuat itu dilakukan di Bali karena terdengar siaran salah satu channel radio yang ada di Bali ketika sepasang muda-mudi itu berbuat mesum. Tak hanya itu, sang wanita juga mengenakan gelang Tridatu (gelang suci umat Hindu Bali).

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Henky Widjaja, saat dikonfirmasi tentang video mesum yang meresahkan warga itu mengaku masih mendalami kasusnya karena belum mengetahui video tersebut.

"Kami masih belum melihat video tersebut. Kami masih mendalami kasus video tersebut," kata Henky kepada Liputan6.com di Denpasar, Rabu (24/4/2019).

Menurut Henky, pihaknya masih mendalami kasus video tersebut. Polisi masih mendalami lokasi pembuatan video itu. "Kami masih mendalami kasusnya. Nanti akan kami sampaikan," ucap Henky.

Saat ini, video tersebut sudah tersebar di kalangan masyarakat Bali. Banyak yang menyayangkan begitu cepatnya video itu tersebar.

Dewa, salah seorang warga yang mendapat kiriman video tersebut, menyayangkan perilaku tersebut. Namun, dirinya juga tidak sepakat video mesum itu menjadi bahan pergunjingan di masyarakat.

"Tidak elok disebar-sebar videonya (video mesum). Kalau dapat langsung hapus saja. Kasihan dia (pemeran video) dan keluarganya," kata Dewa. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini: