Sukses

FKDM Jakbar Bagikan Paket Sembako untuk Korban Kebakaran di Tambora

Ketua FKDM Kota Administrasi Jakarta Barat Iswadi menyampaikan, bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian kepada para korban kebakaran di wilayah Duri Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Administrasi Jakarta Barat memberikan bantuan berupa beras, indomie, minyak goreng dan telor kepada warga yang menjadi korban kebakaran di RW 05 kelurahan Duri Selatan, Tambora, Jakarta barat.

Ketua FKDM Kota Administrasi Jakarta Barat Iswadi menyampaikan, bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian kepada para korban kebakaran di wilayah Duri Selatan.

"Semoga bantuan dari kami dapat meringankan beban saudara-saudara kami yang tertimpa musibah dan saudara-saudara kita diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah yang terjadi," ujarnya Minggu (16/8/2020).

Kebakaran di kawasan Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat pada Selasa (11/8/2020) malam selama delapan jam menghanguskan ratusan bangunan rumah tinggal dan sebagian kios yang berlokasi di Pasar Pos Duri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ratusan Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal

Kebakaran tersebut menjalar hingga lima RT yakni RT 001, 002, 003, 005 dan 010 di RW 005 Kelurahan Duri Selatan. Akibatnya, ratusan jiwa terpaksa kehilangan tempat tinggal dalam musibah tadi malam tersebut.

Iswadi menambahkan, dalam rangka HUT ke-75 RI, FKDM Kota Jakarta Barat bekerjasama dengan PMI Provinsi DKI Jakarta akan melaksanakan kegiatan sosial Donor Darah  pada 25 agustus 2020 dan 12-13 oktober 2020.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.