Sukses

Nasib Pegawai Kemenag Sleman Usai Video Mesumnya Tersebar

Video mesum yang melibatkan pegawai Kementerian Agama Sleman tersebar di medsos dan membuat heboh jagat maya.

Liputan6.com, Sleman - Pegawai Kementerian Agama Sleman yang tersangkut kasus video mesum ternyata masih aktif bekerja. Berdasarkan hasil pemeriksaan, perempuan dalam video mesum tersebut mengaku tidak tahu-menahu mengapa video itu bisa tersebar.

"Menurut informasi yang laki-laki yang menyebarkan dan itu bukan suami sah," ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman Sa'ban Nuroni, kepada Liputan6.com, Selasa (16/4/2019).

Ia mengungkapkan selama belum ada sanksi dijatuhkan, yang bersangkutan masih bekerja seperti biasa. Sampai dengan saat ini belum ada keputusan dari pusat.

Kepala Kanwil Kemenag DIY Edhi Gunawan merasa terpukul dengan kejadian tersebut. Sebab, masalah datang bersamaan dengan persoalan lain di Kemenag.

"Kami sudah melaporkan ke pusat dan menunggu keputusan dari Irjen," ucapnya.

Edhi juga mengatakan pemeran laki-laki dalam video mesum yang dibuat di luar negeri itu dipastikan bukan pegawai Kemenag. 

 

Simak video berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.