Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sarat Romantisisme Kala Prabowo Sebut Nama Titiek Soeharto

Top 3 Berita Hari Ini, kejadian sarat romantisisme muncul ketika Prabowo menyebut nama Siti Hediati Soeharto sebagai salah satu tamu yang datang.

Liputan6.com, Yogyakarta - Top 3 Berita Hari Ini, ketika capres nomor urut 01 Prabowo Subianto menyebut nama Titiek Soeharto yang ikut hadir dalam kampanyenya, warga Yogyakarta bersoral-sorai. 

Prabowo bahkan menyebut seruan itu lebih meriah dibanding kepada dirinya yang merupakan capres.

Mendapat sambutan lebih hangat dibanding mantan suaminya, Titiek pun bangkit dari kursinya sembari melambaikan tangan ke arah massa Prabowo.

Sementara itu, warga Gorontalo segera lari berhamburan keluar rumah saat gempa menguncang daerah mereka. Gempa yang terjadi pada Senin dini hari kemarin terbilang cukup besar, yakni bermagnitudo 5,3.

Meski tidak berpotensi tsunami, gempa ini juga ikut dirasakan warga di wilayah Kabupaten Bone Bolango. Di samping menggetarkan bangunan, gempa turut menimbulkan bunyi gemuruh. 

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini: 

1. Romantisisme Titiek dan Prabowo dalam Pembukaan Kampanye di Yogyakarta

Romantisisme Titiek dan Prabowo dalam pembukaan kampanye akbar di Yogyakarta. (Liputan6.com/ Switzy Sabandar)

Prabowo Subianto melontarkan pidato kebangsaan dalam kampanye akbar di Stadion Kridosono Yogyakarta, Senin (8/4/2019). Ia naik ke atas panggung sekitar pukul 14.00 WIB.

Kejadian sarat romantisisme muncul ketika Prabowo menyebut nama Siti Hediati Soeharto sebagai salah satu tamu yang datang. Puluhan ribu massa yang hadir pun sontak berseru.

"Saya sebut Siti Hediati Soeharto kok sambutannya lebih meriah daripada saya," ujar Prabowo yang kembali mendapat seruan dari massa pendukungnya.

Selengkapnya...

2. Warga Berhamburan ke Luar Rumah saat Gempa Guncang Gorontalo

Ilustrasi Gempa Bumi (iStockphoto)

Gempa bumi berkekuatan magnitudo 5,3 yang mengguncang wilayah Gorontalo, Senin (8/4/2019) pukul 03.45 Wita sempat membuat warga panik. Gempa itu mengejutkan warga yang sebagian besar masih terlelap.

Badan Meteorologi, Klimatologi, Geofisika menyebutkan, lokasi gempa berada di 1,03 Lintang Utara (LU) dan 123,18 Bujur Timur (BT) atau tepatnya sekitar 16 kilometer Barat Laut Boroko, Bolaangmongondow Utara (Bolmut), Sulawesi Utara (Sulut).

Getaran gempa ini juga ikut dirasakan warga di wilayah Kabupaten Bone Bolango. Bahkan getaran gempa menurut warga sangat keras. Di samping menggetarkan bangunan, gempa turut menimbulkan bunyi gemuruh.

Selengkapnya... 

3. Ini Penyebab AHY Tak Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandi

Ketua Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat singgah di RM Taman Sari Solo, Selasa (8/4).(Liputan6.com/Fajar Abrori)

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) absen dalam kampanye akbar pasangan capres nomor urut 02 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu kemarin.

Putra mantan Presiden SBY itu tak hadir karena kondisi kesehatannya sedang menurun. Dia pun menjelaskan kegiatan kampanye dan keliling di beberapa daerah menjadi penyebab badannya yang menjadi kurang fit.

Bahkan, AHY mengatakan pada hari Kamis lalu saat melakukan kampanye di Yogyakarta mendengar kabar jika ibunda tercinta, Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di Singapura kondisinya menurun.

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.