Identitas Jenazah Dalam Karung di Pantai Karibea Terungkap

Oleh Yandhi Deslatama pada 08 Apr 2019, 18:01 WIB
Penemuan jasad dalam karung di pantai Karibea

Liputan6.com, Pandeglang - Identitas jenazah dalam karung yang ditemukan di Pantai Karibea, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, pada Minggu (7/4/2019) pagi akhirnya terungkap.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi mengatakan, dari hasil autopsi oleh tim forensik dari RS Dradjat Prawiranegara (RSDP) diketahui bahwa jasad itu tercatat sebagai warga Kampung Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten.

"Korban atas nama Asep Hidayat, jenis kelamin laki-laki, usia diperkirakan 46 tahun, wiraswasta," kata AKBP Edy di Mapolda Banten, Senin (08/04/2019).

Dan hasil identifikasi sementara ditemukan benjolan di kepala dan luka sayat di perut jasad dalam karung. Benjolan dan luka sayat itu diduga penyebab korban tewas.

Benjolan di kepala diduga akibat benturan benda tumpul. Sedangkan luka sayat dugaan sementara akibat senjata tajam.

"Di perut korban ada luka sayat tapi kita belum tau, kita sedang berupaya penyelidikan dan terus koordinasi dengan rumah sakit (RSDP)," terangnya.

Pihak kepolisian telah berkomunikasi dengan keluarga korban. Sedangkan untuk dugaan pelaku telah diketahui identitasnya.

"Kami terus menggali keluarga korban sejak kapan meninggalkan rumah dan saksi yang lain dan polisi sudah mengantongi pelaku dan dalam proses pemburuan," jelasnya.

Saksikan video pilihan berikut ini: