Sukses

Jasad Lelaki Muda dalam Koper

Untuk saat ini, polisi juga langsung mengamankan lokasi. Mereka membawa tubuh yang ditemukan tersebut ke rumah sakit guna dilakukan visum et repertum.

Liputan6.com, Blitar - Aparat Kepolisian Resor Kota Blitar, Jawa Timur, menyelidiki temuan mayat di dalam koper di tepi sungai lahar, tepatnya di bawah jembatan Desa Karanggondang, Kabupaten Blitar.

"Petugas masih di lokasi dan ini masih olah TKP," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Kota Blitar AKP Heri Sugiono di Blitar, Rabu (3/4/2019).

Pihaknya masih menyelidiki temuan mayat di dalam koper tersebut. Petugas juga masih memeriksa sekitar lokasi untuk menemukan barang bukti lainnya.

"Mayatnya berjenis kelamin laki-laki, umurnya kurang lebih 20 tahun," katanya dilansir Antara.

Polisi juga berusaha mencari informasi dengan memeriksa sejumlah saksi yang dimungkinkan mengetahui kejadian itu. Hal itu dilakukan guna mengungkap kasus tersebut.

Untuk saat ini, polisi juga langsung mengamankan lokasi. Mereka membawa tubuh yang ditemukan tersebut ke rumah sakit guna dilakukan visum et repertum. Hal itu dilakukan guna memastikan penyebab kematian korban.

Polisi juga segera menyampaikan informasi temuan itu kepada warga. Jika ada warga yang kehilangan anggota keluarganya, segera melapor kepada petugas sehingga bisa diketahui identitas mayat tersebut.

Temuan mayat itu di Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, Rabu. Informasi itu langsung merebak, bahkan hingga jejaring sosial.

Temuan itu diketahui seorang warga bernama Imam. Ia awalnya hendak mencari rumput di tepi sungai dan melihat ada koper tergeletak begitu saja. Saat itu, dia langsung kaget sebab setelah diteliti, ternyata terdapat kaki manusia terlihat dari luar.

Ia juga langsung melaporkan kejadian ini ke perangkat yang diteruskan ke polisi.

Hingga kini, lokasi temuan itu dipadati warga yang ingin melihat secara langsung temuan tersebut. Polisi juga langsung memasang garis di lokasi kejadian demi mencegah warga mendekati lokasi kejadian.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.