Tragis, Dua Bocah Tercebur Septic Tank

Oleh Abramena pada 29 Mar 2019, 09:00 WIB
Septic tank maut

Liputan6.com, Karawang - Dua bocah tewas masuk septic tank di Dusun Kertamulya Rt 04/02 Desa Balonggandu,Kecamatan Jatisari, Karawang, Jawa Barat pada Rabu (27/3/2019) kemarin sore, sekira pukul 16.30 WIB.

Keduanya masing-masing Fahrijal Ari Wibowo (5) dan Upi (3.5) warga Dusun kertamulya , RT 04 RW 02 Desa Balonggandu, Karawang.

Kapolsek Jatisari, Kompol Wahyudin menjelaskan dua bocah yang meninggal dunia terjatuh ke dalam lubang septic-tank yang belum di tutup berukuran lebar 1 meter panjang 1.5 meter dan kedalaman 1.5 meter, milik warga bernama Edi.

"Dua bocah sedang bermain di lokasi dan masuk septic tank yang belum tertutup secara permanen," kata Wahyudin, Kamis (28/3/2019).

Wahyudin mengatakan menurut keterangan nenek salah satu korban bernama Lina (56) kedua bocah berjenis kelamin laki-laki bermain dekat lokasi septi tank,diduga tidak tahu ada lubang yang ditutup sementara dengan alat seadanya.

"Diduga dua anak tersebut tidak tahu ada lubang, hingga masuk kedalamnya, "katanya.

Setelah mendapat laporan petugas langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dua korban ke RS Puri Asih Jatisari dan identifikasi dan meminta keterangan kepada pemilik rumah dan sejumlah saksi.

"Setelah dievakuasi bersama warga didalam lubang korban sudah tidak bernyawa dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, " katanya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Live Streaming

Powered by