Akhir Pekan, Pencinta Tas dan Sepatu di Yogyakarta Wajib ke Tempat Ini

Oleh Switzy Sabandar pada 28 Mar 2019, 07:00 WIB
Diperbarui 28 Mar 2019, 17:14 WIB
Sepatu dan Tas Murah

Liputan6.com, Yogyakarta - Perempuan umumnya menyukai tas dan sepatu. Untuk memanjakan kegemaran pelanggannya, Centro Departement Store Plaza Ambarrukmo menggelar perhelatan bertajuk #ParksonCentroShoesBagsLover pada Sabtu, 30 Maret 2019.

Acara yang berlangsung dari pukul 16.00 sampai 20.00 WIB ini akan menghadirkan banyak kejutan untuk perempuan pecinta tas dan sepatu. Bagaimana tidak, sekitar 80 persen merek tas dan sepatu yang ada di tempat ini ikut berpartisipasi. Centro Plaza Ambarrukmo saat ini menjual 36 merek sepatu dan 12 merek tas.

Elle, misalnya, siap memberi diskon 50 persen untuk semua produk yang ditawarkan pada saat itu. Ada juga Symbolize yang menawarkan diskon 70 persen untuk produk-produknya.

Diskon dan promo buy one get one juga ada di merek-merek ternama lainnya, seperti, Guess, Andrew, Palomino, Robelli, Hush Puppies, Noche, dan masih banyak lagi.

"Event ini jadi bagian perhelatan Shoes And Bags Fair di Centro Departement Store selama 4 sampai 31 Maret 2019," ujar Kumalasari, Store Support Manager  Centro Plaza Ambarrukmo, Selasa (26/3/2019).

Ia mengungkapkan produk tas dan sepatu yang menjadi tema acara ini bertujuan untuk memanjakan pelanggan Centro yang sebagian besar perempuan. Setidaknya, 75 persen pelanggan Centro adalah perempuan dan jumlah member Centro Plaza Ambarrukmo sebanyak 128.000.

Selain diskon dan promo gila-gilaan selama empat jam di akhir pekan, #ParksonCentroShoesBagsLover di Plaza Ambarrukmo juga sudah menyiapkan hadiah 40 pasang sepatu, 25 tas, dan voucher belanja senilai jutaan rupiah untuk pelanggan yang berpartisipasi dalam beragam permainan sepanjang acara.

Permainan yang tidak kalah seru dan pantang diabaikan adalah Cinderella at Centro. Mirip dengan kisah Cinderella, pengunjung diminta untuk memilih sepatu di dalam kotak. Apabila sepatu yang dipilih pas di kaki, maka pengunjung bisa membawa pulang sepatu itu secara cuma-cuma.