Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Menyingkap Kematian Istri Pejabat di Gowa Terlilit Sabuk Pengaman

Top 3 berita hari ini, dokter forensik Rumah Sakit Bhayangkara Makassar memastikan bahwa korban meninggal karena dicekik.

Liputan6.com, Gowa - Top 3 berita hari ini, temuan jasad seorang wanita dalam mobil bikin geger warga Desa Sunggumanai, Kabupaten Gowa, Jumat pagi, 22 Maret kemarin. Bagaimana tidak, dia ditemukan dalam kondisi leher terlilit sabuk pengaman. Dugaan pembunuhan pun menyeruak.

Belakangan diketahui, korban bernama Zulaeha, istri pejabat di Pemkab Barru, Sulawesi Selatan. Dari hasil pemeriksaan dokter forensik Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, dipastikan bahwa korban meninggal karena dicekik.

Sementara itu, sepasang muda mudi asal Kebumen, Jawa Tengah, yang diduga tengah bermuat mesum berhasil digerebek warga. Mereka beramai-ramai mendatangi sebuah indekos putri, Minggu, 17 Maret 2019.

Dua remaja mesum ini tak lagi bisa mengelak. Pasalnya, dalam penggerebekan itu, warga menemukan dua kondom yang telah digunakan. Belakangan, polisi menetapkan UC (17) sebagai tersangka persetubuhan anak di bawah umur. 

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini: 

1. Misteri Kematian Istri Pejabat di Sulsel Berkalung Sabuk Pengaman

Istri pejabat Sulsel diduga dibunuh (Fauzan/Liputan6.com)

Seorang wanita ditemukan tewas dalam mobil yang terparkir di gudang BTN Sarindah di Dusun Japing, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, pada Jumat (22/3/2019) pagi, sekitar pukul 08.30 Wita.

Belakangan diketahui wanita tersebut bernama Zulaeha. Informasi dihimpun, Zulaeha merupakan istri pejabat di Pemkab Barru, Sulawesi Selatan dan saat ini bekerja sebagai staff Biro Administrasi Umum di Universitas Negeri Makassar (UNM).

"Yang pertama kali menemukannya itu adalah warga sekitar bernama Rusdi, karena panik ia lalu laporkan ke warga lain dan Kepala Desa setempat," kata Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

Selengkapnya...

2. Akhir Pelarian Pejabat Bulog Mojokerto Usai Menilap Uang Rp 1,7 Miliar

Sigit Hendro Purnomo usai di tangkap di Bandung (Dian Kurniawan/Liputan6.com)

Sigit Hendro Purnomo, tersangka kasus penggelapan dana Bulog sebesar Rp 1,7 miliar akhirnya ditangkap Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Sigit ditangkap di Bandung, Jawa Barat, setelah berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

"Sigit Hendro Purnomo ditangkap di rumah orang tuanya di kawasan Bandung," kata Asisten Pidana Khusus Kejati Jawa Timur, Didik Farkhan, Jumat (22/3/2019).

Sigit Hendro Purnomo sebelumnya menjabat Kasi Komersial dan Pengembangan Bisnis Perum Bulog Sub Divre Surabaya Selatan di Mojokerto. 

Selengkapnya...

3. Saat Warga Ramai-Ramai Gerebek Indekos Putri di Kebumen

Polisi menetapkan UC (18) sebagai tersangka pencabulan anak di bawah umur. (Foto: Liputan6.com/Polres Kebumen/Muhamad Ridlo)

Warga Kelurahan Panjer, Kebumen, Jawa Tengah resah. Warga khawatir, kos-kosan khusus putri yang ada di kelurahan itu disalahgunakan sebagai tempat mesum.

Kekhawatiran mereka bukan tanpa alasan. Terkadang ada lelaki yang diduga turut masuk ke dalam kamar. 

Benar saja, pada Minggu, 17 Maret 2019, warga mendapati sepasang remaja masuk ke dalam kos-kosan putri ini. Warga bertambah curiga lantaran dua sejoli itu tak keluar setelah ditunggu beberapa lama.

Akhirnya, warga memutuskan untuk menggerebek ramai-ramai dua remaja yang berada di dalam kamarnya.

Selengkapnya...

 

Saksikan video pilihan lainnya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.