Dua Gadis Cantik Cekcok Sebelum Jatuh ke Atas Mobil dari Lantai 3 Indekos

Oleh Fauzan pada 22 Mar 2019, 09:00 WIB
Dua gadis cantik mencoba bunuh diri dari lantai tiga kost mereka (Fauzan/Liputan6.com)

Liputan6.com, Makassar - Dua gadis cantik yang ditemukan pingsan di atas mobil usai terjatuh dari lantai tiga kost B17 di Kompleks Graha Modern Jaya, Makassar, Sulawesi Selatan ternyata sempat adu mulut.

Hal itu diungkapkan oleh, Muallim, penjaga Kost B17. Dia mengatakan bahwa sekitar pukul 04.00 Wita, Kamis, 21 Maret 2019 dini hari, dia sempat mendengar dua gadis berinisal HN dan SR itu cekcok.

"Sempat berkelahi memang, cekcok begitu. Sepertinya adu mulut soal cowok," kata Muallim, Kamis, 21 Maret 2019.

Dua jam kemudian, kata Muallim, HN dan SR kemudian melompat dari lantai tiga bangunan kost tersebut. Akibatnya sebuah mobil yang terparkir di belakang kost itu rusak parah pada bagian kap dan kaca depannya.

"Mereka lompat, dibawah itu ada mobil. HN jatuh di kaca depan mobil, SR jatuh di atapnya. Mobil itu penyok dan kacanya pecah," jelas Muallim lagi.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu pun langsung geger dan berusaha menyelamatkan kedua gadis cantik itu dengan cara melarikannya ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Kombes Farid Amansyah mengatakan bahwa kedua gadis cantik itu mengaku hendak diri. Beruntung nyawa kedua gadis itu bisa diselamatkan.

"Pengakuannya karena ingin bunuh diri. Tapi kita tidak mendalami motifnya, nanti forensik atau penyidik yang mendalami apa motif sehingga keduanya ingin melompat," jelas Farid saat dikonfirmasi via telepon secara terpisah.

Selain memastikan bahwa dua gadis cantik itu bukannya terjatuh secara tidak sengaja, Farid juga mengungkapkan bahwa dari hasil pemeriksaan urinnya, mereka positif menggunakan narkoba.

"Iya tadi kami sudah melakukan tes urin dan keduanya positif narkoba. Jadi sebelum lompat dalam pengaruh obat-obat terlarang amfetamin," ujar Farid.

Beruntung kedua gadis cantik itu segera dilarikan ke Rumah Sakit sehingga nyawanya berhasil diselamatkan. Keduanya juga hanya menderita luka-luka ringan meski terjatuh dari lantai tiga dan menimpa sebuah mobil.

"Tidak ada tulangnya yang patah, tidak ada juga luka dalam karena kita sudah periksa atau foto tapi keduanya trauma. Badannya masih nyeri-nyeri digerakkan sakit tapi tidak patah tulang, cuma mungkin otot yang memar," tutupnya.

2 of 2

Awal Penemuan

Polisi mendatangi kost B17 untuk menolong dua gadis yang terjatuh dari lantai tiga (Fauzan/Liputan6.com)
Polisi mendatangi kost B17 untuk menolong dua gadis yang terjatuh dari lantai tiga (Fauzan/Liputan6.com)

Sebelumnya, dua gadis cantik membuat geger warga yang berada di kompleks perumahan Graha Modern Jaya, Kelurahan Pabaeng-baeng, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan. Dua gadis itu ditemukan terjatuh di atas sebuah mobil hingga mobil tersebut rusak parah. 

Belakangan diketahui kedua gadis cantik tersebut berinisial HN dan SR. Keduanya merupakan penghuni lantai 3 kamar 303 di kost B17 yang berada di dalam kompleks perumahan tersebut.

"Untuk sementara kami masih mengumpulkan data-data, keduanya masih dirawat di rumah sakit Bhayangkara dan belum bisa dimintai keterangan," kata Kapolsek Tamalate, Kompol Arifuddin, Kamis (21/3/2019).

Seorang warga yang menjadi saksi mata menjelaskan sempat mendengar pertengkaran dua orang perempuan di dalam kost tersebut. Warga pun dibuat geger ketiga pagi hari mereka sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri di atas mobil yang terparkir di belakang kost.

"Saya dengar memang ada cekcok tadi subuh," jelas warga yang tidak ingin disebutkan namanya itu.

Sementara itu, kerabat SR berinisial AN mengaku bahwa keponakannya itu memang bersahabat baik dengan HN. Bahkan sudah dianggap keluarga sendiri saking dekatnya hubungan antara dua gadis cantik itu.

"Keduanya memang biasa  sama - sama ke rumah di Jalan Serigala. Keponakan saya (SR) yang membawa temannya ini ke rumah jadi saya anggap keduanya sebagai keluarga. Kalau ke rumah ini keponakanku ada juga ini temannya," jelas tante AN saat ditemui di RS Bhayangkara.

Dia juga mengaku belum mendengar langsung pengakuan SR dan HN. Keduanya masih tak sadarkan diri.

"Saya tidak tau kehidupannya di luar ini keponakan saya karena saya berikan kebebasan saya tidak mau larang-larang. Anak sekarang kalau di larang biasa tidak mau. Jadi saya kasih kebebasan," tambahnya lagi.

Saksikan video pilihan berikut:

Lanjutkan Membaca ↓