Diduga Terjatuh dari Lantai 3, Dua Gadis Cantik Pingsan di Atas Mobil

Oleh Fauzan pada 21 Mar 2019, 16:01 WIB
Dua gadis cantik ditemukan tidak sadarkan diri setelah terjatuh dari lantai tiga bangunan indekost (Fauzan/Liputan6.com)

Liputan6.com, Makassar - Dua gadis cantik membuat geger warga yang berada di kompleks perumahan Graha Modern Jaya, Kelurahan Pabaeng-baeng, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan. Dua gadis itu ditemukan terjatuh di atas sebuah mobil hingga mobil tersebut rusak parah. 

Belakangan diketahui kedua gadis cantik tersebut berinisial HN dan SR. Keduanya merupakan penghuni lantai 3 kamar 303 di kos B17 yang berada di dalam kompleks perumahan tersebut.

"Untuk sementara kami masih mengumpulkan data-data, keduanya masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara dan belum bisa dimintai keterangan," kata Kapolsek Tamalate, Kompol Arifuddin, Kamis (21/3/2019).

Seorang warga yang menjadi saksi mata menjelaskan sempat mendengar pertengkaran dua orang perempuan di dalam kost tersebut. Warga pun dibuat geger ketiga pagi hari mereka sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri di atas mobil yang terparkir di belakang kos.

"Saya dengar memang ada cekcok tadi Subuh," jelas warga yang tidak ingin disebutkan namanya itu.

Sementara itu, kerabat SR berinisial AN mengaku bahwa keponakannya itu memang bersahabat baik dengan HN. Bahkan, sudah dianggap keluarga sendiri saking dekatnya hubungan antara dua gadis cantik itu.

"Keduanya memang biasa  sama-sama ke rumah di Jalan Serigala. Keponakan saya (SR) yang membawa temannya ini ke rumah, jadi saya anggap keduanya sebagai keluarga. Kalau ke rumah ini keponakanku ada juga ini temannya," jelas tante AN saat ditemui di RS Bhayangkara.

Dia juga mengaku belum mendengar langsung pengakuan SR dan HN. Keduanya masih tak sadarkan diri.

"Saya tidak tahu kehidupannya di luar ini, keponakan saya karena saya berikan kebebasan saya tidak mau larang-larang. Anak sekarang kalau dilarang biasa tidak mau. Jadi saya kasih kebebasan," katanya lagi.

Saksikan video pilihan berikut: