Sukses

Siloam Surabaya dan Mandiri Inhealth Luncurkan Layanan Khusus

Sinergi antara Siloam Hospitals dan Mandiri Inhealth kembali diwujudkan melalui pembukaan konter khusus Mandiri Inhealth di Siloam Hospitals Surabaya.

 

Liputan6.com, Surabaya - Sinergi antara Siloam Hospitals dan Mandiri Inhealth kembali diwujudkan melalui pembukaan konter khusus Mandiri Inhealth di Siloam Hospitals Surabaya. Penandatanganan perjanjian kerja sama Rumah Sakit Siloam tersebut dilakukan oleh Direktur Siloam Hospitals Surabaya dr. Maria Magdalena Padmidewi, SpPK dan Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila, 22 Maret 2019.

Terletak di lantai dasar dan lantai 1 rawat jalan Siloam Hospitals Surabaya, konter khusus tersebut akan melayani peserta jaminan dengan produk-produk Mandiri Inhealth mulai dari Inhealth Gold, Inhealth Platinum, Inhealth Diamond, dan Inhealth Indemnity. Pasien yang membutuhkan perawatan dan pengobatan dengan menggunakan asuransi Mandiri Inhealth dapat melakukan klaim untuk penanganan kasus gawat darurat, rawat inap dan berbagai penyakit sesuai dengan kesepakatan kerjasama.

Penyediaan tersebut dilakukan guna memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para peserta asuransi. Counter tersebut juga akan berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan peserta, pengendalian pelayanan terpadu, serta meminimalisir waktu tunggu peserta.

“Perluasan kemitraan lokal dalam bentuk jalinan kerja sama dengan Mandiri Inhealth merupakan salah satu wujud komitmen Siloam Hospitals untuk memperluas cakupan pelayanan kesehatan dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan berkualitas kepada masyarakat Indonesia,” ujar dr. Maria Magdalena Padmidewi, SpPK.

Di tempat yang sama Direktur Mandiri Inhealth Bapak Iwan Pasila menambahkan, "Mandiri Inhealth akan terus menambah gerai gerainya agar semakin banyak masyarakat yang bisa kami layani."

Sinergi Siloam Hospitals dan Mandiri Inhealth sudah berjalan lebih dari sepuluh tahun. Khususnya di area Surabaya, tercatat sekitar 1.000 pasien pengguna Mandiri Inhealth yang datang ke Siloam Hospitals Surabaya untuk mendapatkan pelayanan kesehatan sepanjang tahun 2018. Ketersediaan konter khusus tersebut diharapkan membantu Siloam Hospitals Surabaya untuk lebih maksimal lagi dalam melayani peserta jaminan yang memercayakan perawatan dan pemulihan kesehatannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini