Sukses

Tour Java Overland, Komunitas Jeep Jelajahi Destinasi Wisata Bali

Touring komunitas mobil Jeep dengan tema Java Overland akan menyambangi Pulau Bali.

Liputan6.com, Denpasar Touring komunitas mobil Jeep dengan tema Java Overland akan menyambangi Pulau Bali. Di Pulau Dewata, sudah barang tentu mereka akan mengeksplor destinasi wisata dunia di Pulau Seribu Pura itu. Sejumlah persiapan untuk penyambutan kedatangan komunitas Jeep di Bali. Salah satunya dilakukan oleh Hascar Group selaku agen pemegang merek (APM) yang akan menyambut kedatangan peserta Java Overland di dealer resmi Jeep di Bali, Nadia Auto Graha (NAG).

CEO Hascar Group, Ari Utama mengatakan, selaku agen pemegang merek Jeep Hascar selalu memiliki komitmen bagi para pelanggan termasuk komunitas Jeep.

“Kami menyambut baik kegiatan touring Java Overland dari teman-teman komunitas yang hadir di Bali. Momen kali ini sekaligus kita memperkenalkan dealer resmi Jeep Bali, Nadia Auto Graha (NAG) yang memiliki kategori 3S (Sales, Service & Spare Parts)," jelas Ari Utama, Minggu (17/3/2019).

"Kami akan terus dukung kegiatan komunitas yang datang ke Bali untuk menyambut peserta Java Overland sekaligus mengunjungi dealer resmi Jeep di Bali".

Direktur Nadia Auto Graha, Vigor Agungwaluya menyambut baik kedatangan Hascar selaku agen pemegang merek Jeep dan para peserta Java Overland di Bali.

"Kami berharap dapat memenuhi harapan konsumen terhadap produk Jeep, khususnya di wilayah Bali dan sekitarnya, karena dengan adanya dealer resmi 3S akan memudahkan pelanggan secara resmi mendapatkan layanan pembelian, layanan purna jual dan layanan workshop di Bali,” Jelas Vigor.

"Termasuk peserta Java Overland yang bertandang ke Bali adalah pelanggan setia Jeep dan kami juga menyambut baik para peserta yang sedang melakukan rangkaian touring di Bali," tambah Vigor. 

Event Director Java Overland, Iman Taufik mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung event Java Overland yang merupakan kegiatan tahunan. "Kami atas nama para peserta Java Overland, mengucapkan terima kasih kepada Hascar sebagai APM Jeep dan Nadia Auto Graha, Dealer Resmi Jeep Bali yang mendukung kegiatan tahunan kami," kata Taufik.

Dengan adanya bagian dari dealer networking Hascar Group di Bali, bersama itu pula Hascar memberikan komitmen yang tinggi bagi para pelanggan yang pada akhirnya akan memberikan ketenangan (peace of mind) bagi pemilik kendaraan Jeep untuk mendapatkan unit baru dan merawat mobil mereka.

Tidak hanya itu, hadirnya dealer anyar akan memberikan warna baru di pasar otomotif wilayah Bali dan sekitarnya.

Kegiatan gathering ini dilakukan di Nadia Auyo Graha di Jalan Gatot subroto Timur Nomor 77, Denpasar Timur. Pada kesempatan itu juga diperkenalkan dua produk andalan dari Jeep yaitu Jeep Wrangler dan Jeep Compass yang telah hadir di Pulau Dewata. 

Pengembangan dealer resmi Jeep di Indonesia terus direncanakan akan berjumlah lima dealer hingga tahun ini, selain juga beberapa dealer resmi di luar kota Jakarta  yang akan segera bergabung seperti Bogor, Bandung, Surabaya, Medan dan Kalimantan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.